ُEpyardi Asda Kembali Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat

181
epyardi asda
Solok, SuhaNews — H. Epyardi Asda terus membagikan zakatnya ke setiap nagari di Kabupaten Solok. Sepanjang Selasa (12/5) Epyardi dan timnya membagikan zakat ke Nagari Muaro Pingai, Koto Sani, Paninggahan, Kacang, dan  Nagari Tikalak.  
Sehari sebelumnya, Senin (11/5), Epyardi membagikan zakat ke
Nagari Koto Gadang Koto Anau, Batu Banyak, Limau Lunggo, Koto Laweh dan Selayo Tanang Bukit Sileh di Kecamatan Lembang Jaya, serta Nagari Kampung Batu Dalam di Kecamatan Danau Kembar.
Zakat yang dikemas dalam bentuk paket sembako yang dibagikan di Nagari Muaro Pingai sebanyak 300 paket, Koto Sani sebanak 800 peket, Paninggahan sebanyak 650 paket, Kacang sebanyak 400 paket, dan  Nagari Tikalak, sebanyak 200 paket.
Epyardi asdaSementara pada Senin Zakat yang dibagikan di Nagari Koto Anau sebanyak 500 paket sembako dan 50 kain sarung, di Nagari Batu Banyak 300 sembako dan 50 kain sarung, Nagari Limau Lunggo 200 sembako dan 50 kain sarung, Nagari Koto Laweh 300 sembako, Bagari Selayo Tanang Bukit Sileh 400 sembako, dan 50 kain sarung, dan di Nagari Kampung Batu Dalam sebanyak 500 sembako dan 50 kain sarung.

“Pembagian zakat yang disebar ke semua nagari di Kabupaten Solok sudah berlangsung selama 15 tahun,” jelas Epyardi Asda.

Pada tahun ini, jumlah zakat Epyardi dan keluargahya mencapai Rp5 miliar, yang dikemas ke dalam 50.000 paket sembako dan kain sarung. Zakat dibagiikan ke 74 nagari yang ada di daerah ini.

Dalam kesempatan pembagian zakat ini, Epyardi Asda juga menyampaian ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Solok yang ikut mengantarkan Athari Ghauti Ardi, anakany ke Gedung DPR RI.

epyardi asda“Kita berterima kasih kepada Epyardi Asda dan keluargana yang sudah menebar zakatnya di semua nagari di Kabupaten Solok,” jelas Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin yang ikut menghadiri penyaluran zakat melalui pemerintahan nagari.

Pembagian zakat ini, jelas Yulfadri, tentu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Apalagi dalam masa pandemi covid-19 ini, banyak warga yang terdampak.
“Semoga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Wabup Yulfadri Nurdin. Wewe
Baca Juga:

Facebook Comments

loading...