10 Juta dari UPZ Kemenag Kab. Solok Untuk Guru Honor Yang Rumahnya Terbakar

Koto Baru, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli menyerahkan bantuan dari UPZ Kemenag pada Ermanijas, S.Pd, guru honorer MTsN 5 Solok yang rumahnya terbakar beberapa waktu lalu.

Bantuan ini diserahkan, Senin (28/10) bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah poemuda yang disaksikan oleh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok.

“Bantuan ini dari UPZ Kantor Kemenag serta BAZNAS Kabupaten Solok, semoga dapat meringan beban karena musibah yang menimpa ibuk Ermanijas dan keluarga,” ujar Kakan Kemenag.

Ermanijas, S.Pd, guru honorer di MTsN 5 Solok, rumahnya habis dilalap api pada Senin (16/9) sekitar pukul 11.30 WIB siang. Rumah yang ditempati enam jiwa termasuk suami dan dua anak Ermanijas ini terletak di Titian Panjang nagari Aia Dingin Kecamatan lembah Gumanti diduga terbakar akibat korsleting listrik.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli menyerahkan bantuan dari UPZ Kemenag pada Ermanijas, S.Pd, guru honorer MTsN 5 Solok yang rumahnya terbakar beberapa waktu lalu.

Selain menghanguskan rumah beserta isinya, api juga membakar satu unit sepeda motor yang biasa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, meski tidak sampai hancur, sepeda motor warna hitam tersebut mengalami rusak berat. Perkiraan kerugian mencapai 500 juta rupiah.

Sebelumnya, Kemenag Kabupaten Solok Peduli juga sudah memberikan bantuan pada Ermanijas. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  23 Pengurus Masjid di Padang Panjang Timur Ikuti Pembinaan
- Advertisement -
- Advertisement -