10 Pasangan Ilegal Terjaring Razia di Hotel Kawasan Danau Singkarak

10 Pasangan Ilegal Terjaring Razia di Hotel Kawasan Danau Singkarak
Batusangkar, SuhaNews. Dalam razia oleh Satpol PP Damkar Kabupaten Tanah Datar bersama TNI/POLRI, berhasil menjaring sedikitnya sepuluh pasangan ilegal di hotel melati kawasan danau Singkarak, Rabu (6/10).

Pada razia yang berlangsung siang hari sekitar pukul 11.00 WIB ini, jugaterjaring satu orang pensiunan ASN.

Kepala Sat Pol PP Damkar Tanah Datar Yusnen didampimgi Kabid penegakan Perda Satpol PP Damkar Tanahdatar, Elfiardi mengatakan, dari pendataan yang dilakukan petugas, yang terjaring razia ini berasal dari Tanah Datar, Bukittinggi, Padang Panjang dan Solok.

“Semua pasangan yang terjaring ini kita dapati dari dalam kamar di hotel di kawasan Danau Singkarak. Ya benar, ada yang baru pensiun juga,” ujar Yusnen.

Bersama pasangan ilegal ini petugas juga mengamankan barang bukti berupaberupa kondom dan obat kuat.

“Razia ini kita gelar dari jam 11 sampai selesai. Seluruhnya saat ini melanggar peraturan daerah no 4 tahun 2010 tentang trantibum. Dengan kita temukan barang yang tak lazim seperti kondom dan tisu magic, maka kita indikasikan adanya perbuatan yang melanggar seperti asusila,” ulasnya.

Sebagai tindak lanjut, seluruh yang terjaring akan dilakukan pemanggilan terhadap orang yang bertanggung jawab atau orang tua masing-masing yang masih berstatus mahasiswi.

“Nanti kita proses dengan memanggil orang tua masing-masing, dan untuk pensiunan dan pasangannya yang telah berusia diatas 55 tahun ini kita panggil siapa yang bertanggung jawab terhadap mereka,” tukasnya. Dajim

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Cegah Penyebaran COVID-19, Bupati Tanah Datar Keluarkan Dua Instruksi
loading...
Artikel sebelumyaAngka Perceraian di 50 Kota Tinggi, Kemenag Gelar Bimbingan Perkawinan
Artikel berikutnyaUda Uni Duta Wisata Agam 2021 Menjadi Milik Oktara dan Ritma