13 Tahun Berdiri Satprakoja MAN 1 Solok PK Gelar Upacara

Koto Baru, SuhaNews— 13 Tahun Berdiri Satprakoja MAN 1 Solok PK Adakan Upacara Peringatan Hari Jadi di lapangan Kampus, Peringatan Hari jadi ini di ikuti Oleh seluruh Warga MAN 1 Solok Beserta Satprakoja Dewan Kehormatan Rabu 11 September 2024.

Pada kegiatan Peringatan Ini Ahmad  Robi Selaku dewan Penasehat Satprakoja Kembali Merefleksi 13 tahun berdirinya Satprakoja di Man 1 Solok, Sejarah Panjang Kembali di  bentangkan dari 11 September 2014 hinga Hari Ini 11 September 2024

“Mudah-mudahan pada 13 Tahun Satprakoja ini kembali bisa lebih bermanfaat dan dapat membawa nama baik Man 1 Solok PK” Ucap Robi.

Drs, Syukrizal, MM Selaku  Kamabigus sekaligus  pembina upacara peringatan Hari jadi Satprakoja yang ke 13 menyampaikan dan mengajak Seluruh Anggota Satprakoja untuk selalu menjalankan tri satya dan dhasadarma Pramuka untuk membentuk karakter anak bangsa.

Untuk mencapai itu perlu kerjasama berbagai Stagholder yang ada di MAN 1 Solok PK , selama 13 tahun Satprakoja berdiri di MAN 1 Solok, selama itu lah Satprakoja  membangun karakter bangsa bersama dengan kakak yang ada yang aktif ber pramuka.

“Pada tahun ini anggota Satprakoja bukan beberapa orang saja lagi namun pada tahun 2024 ini pramuka adalah ekstrakurikuler wajib yang mesti di ikuti oleh siswa , mulai saat ini pramuka, Osim, Satprakoja tidak ada dinding pemisah lagi namun pada hari ini adalah satu kesatuan MAN 1 Solok PK demi kemajuan Madrasah kita kedepannya ” Tutup Syukrizal

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Semarak Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 MTsN 1 Bukittinggi
- Advertisement -
- Advertisement -