10 Putra-Putri Terbaik Jorong Batu Palano Wakili Nagari Salayo Pada MTQN Kecamatan Kubung Ke – XL

Salayo, SuhaNews— 10 Putra – Putri terbaik Jorong batu Palano Nagari Salayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok Siap Wakili Nagari Salayo Pada MTQN Kecamatan Kubung Ke XL yang di Helat di Nagari Koto Hilalang 29-30 Juni 2024.

Okta Mulyadi kepala Jorong Batu Palano kepada SuhaNews menjelaskan Bahwasanya Pada MTQN Tingkat Kecamatan kubung ke – XL batu Palano Utus 10 Putra – Terbaik yang mengikuti Cabang Lomba Tilawah anak – anak pa Muhammad Gazi, Tilawah Remaja Putri Pi, Latifah Zahra Hafiz Quran 1 Jiz & Tilawah Pi, Hadip Pradibta Hafiz Quran 1 Juz & Tilawah Pa, Irsyad Maulana Hafizd 1 Juz Non Tilawah, Ahsanul Zikra Tartil menengah pa, Osamah Rizal Khadapi Tartil Umum pa, Fidyatul Ulya Fahmil quran, Sarah Putri Najwa Fahmil Quran, Risma Qoirun nisa Fahmil Quran dan Rifki hamidah Halim Tartil Dasar.

” Itu semua adalah Santri dan Alumni Dari MDTA Miftahul Jannah Masjid Jihad, TPQ Assalam, TPQ Annahal dan MDTA Insan Rabbani Katapiang ”  Jelas Okta  Mulyadi .

Pada kesempatan yang sama Okta Mulyadi kepada para kafilah utsan Batu Palano menyampaikan Selamat bertanding semoga dapat membawa nama baik Jorong Batu Palano dan Nagari Salayo di tingkat Kecamatan dan lanjut nanti ke tingkat berikutnya.

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  2 Santri Ponpes An Nahl 50 Kota Ikuti Tes Masuk Sekolah Imam Hatip High School Turki
- Advertisement -
- Advertisement -