2 Duta Kabupaten Solok Masuk Final Lomba Peringatan Nuzul Qur’an di Kanwil Kemenag Sumbar

Koto Baru, SuhaNews – Dua duta Kabupaten Solok masuk babak final kegiatn lomba dalam rangka peringatan Nuzul Qur’an 1444H yang digelar oleh Kanwil Kemenag Sumbar.

Keduanya adalah Tim Shalawat Dharmawanita Kantor Kemenag Kabupaten Solok dan Tilawah Putra antar Penyuluh Agama yang diwakili oleh Zetra Zamzami.

Atas pencapaian ini, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H.ZUlkifli mengucapkan syukur dan terima kasih pada semua pihak yang mendukung dan mewakili Kabupaten Solok pada kegiatan di Kanwil Kemenag Sumbar tahun 2023 / 1444 H ini.

“Terima kasih kepada dua penyuluh agama dan tim Shalawat Dharmawanita yang telah tampil membawa nama Kabupaten Solok pada perlombaan yang digelar oleh Kanwill Kemenag Sumbar dalam rangka peringatan Nuzul Qur’an tahun 1444 dan selamat untuk tim shalawat serta Zetra Zamzami, semoga sukses di babak final yang tampil hari ini,” ujar Kakan Kemenag.

Sebelumnya, dalam lomba yang digelar secara virtual ini Tim Shalawat DWP Kantor Kemenag Kabupaten Solok mengirimkan rekaman yang diambil di aula Hubbul Wathan pada Jumat (7/4) lalu. Begitu juga dengan penyuluh agama yang merekam penampilannya dihari yang sama.

Rekaman berupa video ini dikirim ke panitia untuk kemudian dinilai dan hasilnya diumumkan melalui surat bernomor B- 96/Kw.03/6-b/BA.00/04/2023 yang ditandatangani oleh Kakanwil Helmi.

Bersama para finalis lainnya, dua duta Kabupaten Solok ini tampil pada hari ini, Selasa (11/4) di aula Amal Bhakti Kanwil Kemenag Sumbar, jalan Kuini 79 Padang. Fendi

Berita Terkait :

duta duta duta 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Lima Puluh Kota Lakukan Percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf
- Advertisement -
- Advertisement -