222 Jemaah Haji Pasaman Tinggalkan Tanah Air

Pasaman, SuhaNews – Tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) XVI bersama jemaah haji asal Kota Padang dan Pesisir Selatan, sebanyak 222 jemaah haji Kabupaten Pasaman meninggalkan tanah air pada pukul 02.20 WIB dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Informasi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Gusman Piliang, sesuai jadwal keberangkatan, hari Selasa (20/6) pukul 02.20 WIB Kloter XVI berangkat menuju tanah suci dengan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 3315.

Lanjut informasinya, dan dini hari nanti, Rabu (21/6) akan berangkat pula Kloter XVII yang didalamnya sebanyak 8 orang merupakan jemaah haji Pasaman.

Gusman Piliang menerangkan, tahun ini jemaah haji Pasaman diberangkatkan dalm dua Kloter yakni 16 dan 17. Secara rinci, yang tergabung dalam Kloter XVI itu sebanyak 214 termasuk 1 PHD yakni Kajari Pasaman Fahmi Zulfitri. Sedangkan yang masuk Kloter XVII ada 8 orang.

Disampaikan Gusman, kemarin (19/6) sekitar pukul 14.00 WIB, seluruh jemaah haji Kloetr XVI telah dilepas resmi oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat dan turut menghadiri Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dan Kabag Kesra Linggoman.

“Diringi talbiyah kalimat Labbaik Allahumma Labbaik, mereka resmi dilepas, mari kita doakan agar tamu-tamu Allah kita senantiasa sehat dan meraih haji mabrur”, tutur Gusman Piliang. Yusuf

Berita Terkait :

222 222 222 222 

Facebook Comments

BACA JUGA  Benny Utama; Tidak ada Alasan Putus Sekolah atau Tidak Berobat
- Advertisement -
- Advertisement -