261 ASN Kemenag Padang Panjang Ikuti CAT IPMB Tahun 2022

Padang Panjang, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU H. Suarman memantau langsung pelaksanaan Survey Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama (IPMB) di Kota Padang Panjang, Selasa (27/12/2022). 261

Dilaksanakan berbasis Computer Assisted Test (CAT) bertitik lokasi di Kampus I MTsN Padang Panjang. 261 261 261 

Sebanyak 261 ASN Kankemenag Kota Padang mengikuti CAT IPMB Tahun 2022, dibagi dalam 4 (empat) sesi pelaksanaan.

Masing-masing peserta membawa laptop dan handphone/Modem untuk tethering internet yang telah terinstal Safe Exam Browser (SEB).

Pelaksanaan berjalan lancar dan sukses sesuai dengan juklak dan juknis atau regulasi yang disampaikan panitia pelaksana.

Ditempat terpisah Kakan Kemenag menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk Evaluasi dari Kemenag RI di Tahun 2022 sebagai Tahun Toleransi Beragama.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut Surat Sekretaris Jenderal Kemenag RI Nomor P-6012/SJ/B.II.2/KP.02.3/12/2022 tanggal 19 Desember 2022 perihal Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis CAT IPMB ASN Kemenag Tahun 2022,” ujarnya.

Sementara itu Kasubbag TU H. Suarman selaku Ketua Panitia Pelaksana CAT IPMB Kankemenag Kota Padang Panjang menyampaikan bahwa, seluruh ASN Kankemenag di Kota Padang Panjang mengikuti CAT IPMB.

“Untuk ASN Kankemenag Kota Padang Panjang, seluruhnya mengikuti CAT IPMB Tahun ini dengan aman dan lancar,” tuturnya.

“Kita telah menyiapkan lokasi strategis untuk pelaksanaan, Alhamdulillah semuanya Allah mudahkan,” ulasnya.

“CAT IPMB ini dilaksanakan secara serentak se Indonesia berbasis Kabupaten/Kota pada Hari ini Selasa 27 Desember 2022, termasuk di Kota Padang Panjang yang dipusatkan pada satu Lokasi Kampus I MTsN Padang Panjang,” pungkasnya mengakhiri. (Adi)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tiga Putra Padang Panjang Raih Prestasi di Seri Nasional Garuda Anak Nusantara U-10
- Advertisement -
- Advertisement -