Covid-19 Kab. Solok, Pasien Sembuh Bertambah, Kasus Konfirmasi Baru Tidak Ada

covid
Arosuka, SuhaNews – Jumlah pasien Covid-19 sembuh di Kabupaten Solok terus bertambah. Senin (24/8) ini satu pasien kembali dinyatakan sembuh, sehingga total sudah 18 pasien sembuh dari 41 warga yang terkonfirmasi Covid-19.
“Hari ini ada penambahan kasus konfirmasi yang dinyatakan sembuh 1 (satu) orang,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam Senin (24/8/2020)  di Arosuka.

Pasien yang dinyatakan sembuh, jelas Syofiar Syam, adalah bayi umur 4 bulan dari Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung. Dengan demikian total kasus Konfirmasi yang sembuh sebanyak 18 orang.

covid
Syofiar Syam

“Kasus Konfirmasi dan Suspek tidak ada penambahan, tetap jumlah kasus Konfirmasi sebanyak 41 orang,” jelas Syofiar Syam.

Pemeriksaan Spesimen, tambah Syofiar Syam, sudah dilakukan terhadap  2.641 orang. Adapun pasien yang dinyatakan sembuh adalah bayi laki-laki umur 4 bulan alamat Nagari Saok Laweh. Yang bersangkutan kontak erat dengan kasus konfirmasi lainnya. Sebelumnya dirawat di RSUP M.Djamil Padang sejak 31 Juli 2020.

“Bayi ini dinyatakan sembuh pada Senin, 24 Agustus 2020 setelah 2x Pemeriksaan Spesimen dengan hasil negatif,” papar Syofiar Syam.

Sekalipun tidak ada penmabahan kasus di Kabupaten Solok, jelas Syofiar Syam, ia tetap mengingatkan agar tetap memperhatikan protokol keseharan dengan tetap memakai aspek, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan memakai sabun sesering mungkin. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...