5 Jemaah Haji Kabupaten Solok Masuk Kloter 15 Padang Sudah Sampai di Tanah Suci

Padang, SuhaNews – Lima jemaah haji Kabupaten Solok yang masuk dalam Kloter 15 Embarkasi Padang, telah sampai di Tanah Suci, Senin (19/6) setelah berangkat dari BIM pada pukul 02.00 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok melalui kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Sesmadewita, M.Ap, Senin (19/6) di kantornya.

“Alhamdulillah lima orang jemaah haji Kabupaten Solok yang masuk dalam kloter 15 embarkasi Padang sudah sampai dengan selamat di Makkah,” ujar Sesmadewita.

Dijelaskannya, kelima jemaah tersebut terdiri dari dua orang yang tertunda dari kloter 14 karena kendala administrasi dan tiga orang jemaah yang berasal dari kuota tambahan. Seperti kloter 14, kelima jemaah ini juga bertolak dari asrama haji menuju bandara tengah malam dan terbang ke Jeddah pada pukul 02.00 WIB.

“Meski kelimanya terpisah dari 160 jemaah haji kabupaten Solok sebelumnya, dipastikan pelayanan dan fasilitas yang diterima oleh jemaah sama dengan yang didapat oleh kloter 14,” ulas Sesmadewita.

Kelima jemaah ini akan tergabung dengan jemaah dari kota Bukittinggi dan kota Padang. Fendi

Berita Terkait :

15 15 15 15 

Facebook Comments

BACA JUGA  Maidison Ajak warga MTsN 2 Solok Tingkatkan Disiplin
- Advertisement -
- Advertisement -