69 Kafilah Hiliran Gumanti Siap Tampil di MTQN 39 Kab. Solok

Solok, SuhaNews – Dilepas oleh Camat Fahrizal, S.Sos, Kafilah kecamatan Hiliran Gumanti siap tampil dan mambangkik Batang Tarandam pada MTQN ke XXXIX tingkat Kabupaten Solok di Kecamatan Kubung.

Kafilah dilepas secara resmi oleh Camat pada Kamis (20/10) pagi bersama Wali Nagari Talang Babungo Hafizurrahman dan beberapa tokoh masyarakat.

Kepala KUA Kecamatan Hiliran Gumanti, Fauzi, S.Sos menyampaikan bahwa untuk MTQN ke 39 Kabuoaten Solok ini, diikuti oleh 69 kafilah yang terdiri 28 peserta putra dan 21 peserta putri serta didampingi oleh 20 orang pelatih dan official.

Disampaikannya, jelang keberangkatan menuju arena MTQN ke 39 Kabupaten Solok, para kafilah ini telah menjalani serangkaian persiapan termasuk latihan untuk mematangkan kesiapan penampilan nantinya.

Camat Fahrizal dalam sambutannya mengatakan dengan keikut sertaan pada MTQ Nasional tingkat kabupaten Solok, warga Hiliran Gumanti telah memulai mambangkik batang tarandam dengan nilai dan semangat cinta Al Qur’an.

“Semoga kita di Hiliran Gumanti mampu mewujudkan cita-cita dan tema MTQ kali ini yakni dengan semangat mambangkik batang tarandam kita tingkatkan aktulisasi dan implementasi pengamalan nilai Al Qur’an,” ujar Camat.

Camat mengajak masyarakat Hiliran Gumanti mengiringi perjuangan kafilah dengan doa agar kedepannya ada putra putri Hiliran Gumanti yang menjadi Kafilah Kabupaten Solok ke tingkat Sumatera Barat. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Evaluasi Kampung Moderasi Beragama di Hiliran Gumanti
- Advertisement -
- Advertisement -