Panyakalan Expo, Meriahkan Pertemuan BKMT Kab. Solok

Panyakalan SuhaNews. Pada pelaksanaan BKMT Kabupaten Solok pada Ahad 15/3 bertempat di Masjid Jamie’ Panyakalan yang di hadiri oleh Bupati Solok yang diwakili Sekda Aswirman, Camat Kubung serta Forkopincam Kecamatan Kubung dan sekitar seribu orang lebih jamaah BKMT.

Momen ini manfaatkan oleh Wali Nagari Panyakalan Agus Evatra Dt Bandaro Kayo memperkenalkan hasil UP2K ( Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) Nagari Panyakalan yang selama ini berada di bawah PKK Nagari, dengan membuka sebuah stand bazar Expo Panyakalan.

Berita Terkait : BKMT Gelar Wirid Bulanan, Corona Jadi Bahasan

Pada kesempatan tersebut di tampil kan sebanyak 45 produk yang terdiri dari berbagai macam makanan olahan mulai dari Lamang Ubi, Palai Bada, Dendeng Pucuk Ubi, Aneka Kripik dan kerajinan tangan seperti tas rajutan.

Tak lupa pula Kopi Solok cap Bintang yang sudah menjadi salah satu binaan Dinas Pertanian Kabupaten Solok untuk jenis kopi Robusta juga ikut serta selain menjual produk juga memberikan kopi gratis kepada jamaah yang hadir.

Menurut ketua PKK Nagari Panyakalan Ny.Neli Agus Evatra kegiatan ini semoga bisa memberi motivasi kepada masyarakat baik itu perorangan maupun kelompok usaha untuk lebih meningkatkan kreatifitas dan harapan semoga bisa menambah pendapatan keluarga.

Sementara ketua MTKP Hj Rifaitma SPd selaku tuan rumah pelaksana kegiatan BKMT mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak.

reporter : Oca editor : Moentjak

Baca Juga :

 

 

Facebook Comments

loading...