Alumni Satprakoja Gugus Depan MAN 1 Solok PK Ikuti Upacara HUT ke 12

Koto Baru , SuhaNews — Puluhan alumni Satprakoja Gugus Depan atau dewan kehormatan turut serta meramaikan upacara hari lahir Satprakoja, di halaman kampus MAN 1 Solok Plus Keterampilan, Senin (11/09). Rangkaian acara sakral tersebut berlangsung dengan hikmat.

Upacara yang dihadiri oleh seluruh warga madrasah. Firman Syahlil Akbar, selaku pemangku adat putra bertugas sebagai inspektur upacara. Serta Kamabigus yang diwakili oleh Kepala Urusan Tata usaha, Dodi Waldi, sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya, Dodi Waldi menegaskan bahwa berdirinya gerakan pramuka di MAN 1 Solok ini sudah ada sejak tahun 1990-an, namun baru terorganisir pada 11 September 2011. Beliau juga menyebutkan dengan hadirnya Pramuka dapat mengharumkan nama madrasah dengan prestasi yang telah ditorehkan. alumi alumni alumni alumni 

“Kakak berharap anggota Pramuka selalu disiplin untuk mengamalkan tri Satya dasa dharma, dan mengembangkan potensi yang ada”. Lanjut Dodi Waldi dalam amanatnya.

Alumni MAN 1 Solok yang aktif mengikuti kegiatan pramuka atau yang disebut dengan dewan kehormatan turut hadir dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT Satprakoja. Darzen Nofri, sebagai ketua dewan kehormatan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara dari hari Sabtu, 9 September sampai Senin, 11 September.

Darzen menambahkan, “Semoga dengan berjalannya acara ini, kita semakin kompak dan jaya.” ungkapnya (bunga)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Faiha, Paskibraka Asal Solsel Disambut Langsung Bupati Khairunas di BIM
- Advertisement -
- Advertisement -