Ivoni Munir dan Armen Plani Pimpin DPRD Kabupaten Solok

Arosuka, SuhaNews – Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir dan Armen Plani akhirnya ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD definitif  masa jabatan 2024 –2029 dalam Rapat Paripurna Selasa, 17 September 2024 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Solok, Arosuka.

Pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD periode 2024-2029 yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru, Indriani, SH, M.Kn., dihadiri oleh Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si., Ketua KPU Hasbullah Alqomar, Ketua Bawaslu Titony Tanjung, anggota DPRD masa jabatan 2024-2029, Setwan Zaitul Ikhlas, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat, Wali Nagari, Ketua KAN dan Ketua BPN, tamu undangan lainnya.

Baca juga: Pj. Wali Kota Zefnihan dan Pimpinan DPRD Tinjau Pasar Sawahlunto

Rapat paripurna ini dipimpin dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Sementara Ivoni Munir, S. Farm, A.Pt. Sementara surat keputusan Gubernur Sumatera Barat tentang pimpinan DPRD dibacakan oleh Sekretaris Dewan, Zaitul Ikhlas.

Ketua DPRD Ivoni Munir, S.Farm. A.pt., berharap anggota DPRD periode 2024-2029 ini, dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Semoga kepercayaan yang dititipkan kepada kami, bisa dijadikan motivasi untuk memperbaiki kekurangan terdahulu agar menjadikan Kab Solok terbaik di Sumatera Barat,” ujar Ivoni Munir.

Ivoni Munir dan Armen Plani Pimpin DPRD Kabupaten Solok 1Selaku Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, tambah Ivoni Munir,  tidak akan sanggup menyelesaikan persoalan tanpa adanya masukan yang konstruktif dari bapak ibuk serta anggota DPRD lainnya.

Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab Solok  Medison, S.Sos, M.Si., mengucapkan selamat Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kab Solok periode 2024-2029 yang telah resmi dilantik menjadi Pimpinan DPRD.

BACA JUGA  Ketua DPD RI : Hanya Pancasila, Sistem Bernegara yang Jamin Kedaulatan Rakyat

“Pimpinan DPRD diharapkan dapat menjadikan momen ini untuk bergerak memajukan Kab Solok, menyelesaikan pembangunan serta peran penting lainnya guna kelancaran aktivitas kita dalam menjaga amanah masyarakat Kabupaten Solok,” ujar Medison.

Bupati Solok berpesan kepada Pimpinan DPRD serta Anggota DPRD, tambah Medison,  untuk tetap bekerja dengan penuh dedikasi agar amanah yang telah diterima bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Bupati Solok siap berkolaborasi dengan DPRD untuk menjalankan amanah dari masyarakat,” tambah Medison. Wewe

Baca juga: Bupati Agam Hadiri Syukuran Pelantikan Ridwan Dt.Tumbijo Sebagai Anggota DPRD Sumbar

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -