Sebanyak 30 Anak Yatim Menerima Paket Sembako dari LKKS Agam

Lubuk Basung, SuhaNews – Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam membagikan bingkisan sembako kepada 30 anak yatim di 3 kecamatan, Selasa (27/4).

“Kecamatan Lubuk Basung, Tanjung Mutiara dan Ampek Nagari masing-masing menerima 10 paket sembako untuk anak yatim,” ujar Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman.

Penyerahan paket sembako ini dihadiri oleh Wakil Ketua LKKS Agam Ny. Eva Martias Wanto dan Sekretaris LKKS Zulfi Ernawati bersama pengurusnya Astuti, Erizal serta camat setempat.

Baca juga: LKKS Sumbar Serahkan Bantuan Jamban kepada 100 KK Kurang Mampu di Palupuah, Agam

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan demi meringankan beban para pengurus panti terutama di dalam menghadapi bulan suci Ramadan,” ujar Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman.

Alhamdulillah, tahun ini, jelas Ny. Yenni Andri Warman, LKKS Agam kembali menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim. Semoga, di bulan suci ini kita mendapat keberkahan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Sementara itu, Camat Lubuk Basung Harmezi, mengatakan, bantuan yang diterima merupakan sumbangsih berharga bagi mereka untuk membantu anak yatim panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan banyak pihak.

“Apa yang dilaksanakan LKKS ini adalah satu amal saleh yang Insya Allah akan mendatangkan pahala besar,” ujar Harmezi. (*/We)

Baca juga: Bupati Tanah Datar Salurkan Pinjaman Tanpa Bunga kepada 80 Pedagang Pasar Pabukoan Batusangkar

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Epyardi Asda Temu Ramah dengan Masyarakat Sungai Nanam
- Advertisement -
- Advertisement -