Agam Percepat Pembangunan 2024: Bupati Andri Warman Minta Gerak Cepat OPD dan Camat

Lubuk Basung, SuhaNews – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM, memimpin rapat koordinasi percepatan pelaksanaan pembangunan tahun 2024 di Aula Kantor Bupati Agam, Senin (1/7). Rapat ini dihadiri oleh seluruh kepala OPD dan camat se-Kabupaten Agam.

Dalam rakor tersebut, Bupati Andri Warman menekankan pentingnya gerak cepat dalam pelaksanaan pembangunan untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Agam. Ia mengingatkan bahwa waktu yang tersisa untuk menyelesaikan serapan Dana Alokasi Khusus (DAK) hanya tinggal hitungan hari, yaitu sampai 22 Juli.

Oleh karena itu, ia meminta seluruh lini pemerintahan agar lebih proaktif dalam memikirkan langkah-langkah strategis yang matang agar setiap program pembangunan yang direncanakan dapat berjalan efektif dan efisien.

Pembangunan
Sekda Kabupaten Agam, H. Edi Busti, M.Si

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. H. Edi Busti, M.Si, dalam sambutannya mengajak para peserta rapat untuk aktif berkontribusi dalam merumuskan langkah-langkah yang tepat guna mengatasi setiap tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan.

Ia juga menyoroti pentingnya sinergi antar OPD dalam implementasi kebijakan pemerintah daerah. Koordinasi yang baik antar OPD sangat diperlukan untuk memastikan setiap program dapat berjalan dengan baik.

Sekda Agam berharap rapat koordinasi ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja pemerintahan daerah dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Agam.

Sekda Agam meminta para OPD untuk segera memikirkan langkah-langkah konkret yang akan segera diimplementasikan untuk memastikan bahwa target-target pembangunan tahun 2024 dapat tercapai dengan baik demi pembangunan Kabupaten Agam yang lebih baik. AMC/Tori

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Agam Perkenalkan Masjid Sirah Tiku Kepada Perantau Tanjung Mutiara di Pekanbaru
- Advertisement -
- Advertisement -