Ahmad Purnama, Anggota DPRD Kab. Solok Berikan Reward Pada Siswa PSA Sulit Air

Ahmad Purnama bersama juara umum madrasah PSA didampingi Kepala MTs dan Kepala MAS

Sulit Air, SuhaNews. Setelah ujian semester ganjil dilaksanakan dan di ujiakan kepada seluruh siswa, maka datanglah saatnya pembagian hasil penilaian belajar siswa.

Penggumuman peringkat di sampaikan di halaman madrasah PSA Jumat (20/12), seluruh siswa mendengarkan dengan harap-harap cemas, apakah peringkatnya masih bisa dipertahankan atau jatuh ke tangan orang lain.

Untuk juara umum Aliyah di peraih oleh Shielvi Permata Utari (12 IPK) dan juara umum tsanawiyah di raih oleh Zikra Muhammad Ikhsan (8.2)

Atas prestasi tersebut Bapak Ahmad Purnama memberikan reward berupa piala bergilir dan tabanas, untuk MA diberikan sebesar Rp 250.000 dan MTs Sebesaar Rp 150.000

Dalam sambutannya bapak ahmad purnama menyampaikan kepada siswa yang prestasi lebih meningkatkan belajar untuk masa akan datangnya, sementara bagi siswa yangbsuska membaca kalian sudah membuka jendela dunia, karena dengan rajin membaca kaian sudah mau untuk sukses.

Reward juga di berikan oleh Bapak Ahmad purnama kepada siswa yang rajin membaca, untuk MA di peroleh Lusi Anggraini dan Nilam cahya mutiara suranda, sementara untuk MTs di berikn kepada  Wahyuni dan Yollanda Nofita sari

Kepala Madrasah MAS dan MTs PSA mengucapakan terima kasih kepada Bapak Drs. Ahmad Purnama atas besar nya perhatian beliau kepada pendidikan yang ada di madrasah ini, dengan demikian menjadikan motifasi yang lebih lagi bagi seluruh siswa untuk mau bersaing secara sehat lagi.

reporter : Hendrik editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...