Ambulan RSUD Sungai Dareh Kecelakaan di Sitinjau Lauik

SuhaNews – Satu unit mobil ambulans jenis Toyota Hiace milik RSUD Sungai Dareh kabupaten Dharmasraya, mengalami kecelakaan di panorama satu Sitinjau Lauik, kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Selasa (9/1) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat kejadian, ambulan yang melaju dari arah Solok menuju Padang tengah membawa pasien untuk dirujuk ke salah satu rumah sakit di kota Padang. Tak ada korban jiwa, pasien yang dibawa, petugas medis dan pendamping pasien selamat dalam peristiwa ini.

Masyarakat dan pengguna jalan yang mengetahui musibah langsung memberikan pertolongan, termasuk ambulan pengganti yang segera datang untuk membawa pasien ke rumah sakit tujuan.

Salah satu pemuda di Sitinjau Lauik yang enggan ditulis namanya menyebutkan, saat kejadian mobil meluncur kencang daria atas, kemudian sopir membanting stir ke kanan. Akibatnya, ambulan terperosok masuk selokan dan mengalami kerusakan.

Ambulan RSUD Sungai Dareh Kecelakaan di Sitinjau Lauik 1

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka lecet dan tadi ada yang menyebut sakit mungkin karena benturan saat mobil ini masuk selokan tersebut,” ujar pemuda ini. Memen

Berita Terkait

Facebook Comments

BACA JUGA  Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sumbar Dilantik Jadi Kadis Kominfo
- Advertisement -
- Advertisement -