Anggota Masuki Purna Bhakti, MKKS Kab. Solok Gelar Acara

Kabid Pembinaan SMP Disdikpora Kab. Solok menyerahkan kenang-kenangan pada anggota MKKS yang memasuki purna bhakti

Solok, SuhaNews. MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP Kabupaten Solok menggelar acara bertajuk “Tibo Tampak Muko Pai Tampak punggung” di Mifan Padang Panjang, Selasa (17/12).

Acara yang turut dihadiri oleh Kabid Pembinaan SMP Disdikpora Kab. Solok H. Sakar Soeib ini untuk melepas anggota MKKS yang memasuki purna bhakti dan mutasi.

Ketua MKKS Kab. Solok Drs. Arnis mengawali sambutannya dengan ucapan terima kasih pada seluruh anggota yang telah menjaga kekompakan dengan menghadiri acara ini. Purna Bhakti dan mutasi merupakan salah satu hal yang menjadi romantika tugas selaku aparatur negara.

Ia berharap selepas purna tugas nanti tetap terjalin silaturrhami dengan anggota MKKS Kabupaten Solok serta memberikan masukan dan pandangan untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Solok.

Kabid Pembinaan SMP Disdikpora H. Saar Soeib dalam sambutannya mengapresiasi pengabdian dan dedikasi Syafrizal,S.Pd dan Burhan,S.Pd untuk dunia pendidikan di Kabupaten Solok khususnya tingkat SMP.

“Walau sudah purna bhakti, kita masih membutuhkan saran dan masukan dari pak Syafrizal dan pak Burhan untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Solok khususnya tingkat SMP,” ujar H. Sakar.

Ia menambahkan aktivitas keduanya menjadi motivasi bagai para pendidik di Kabupaten Solok karena dalam masa pensiun masih tetap mengabdikan diri pada dunia pendidikan lewat sekolah dan madrasah swasta.

Kepada penerima estafet dari keduanya, H. Sakar berharap untuk melanjutkan program-program yang telah disusun dan dikembangkan untuk kemajuan pendidikan tingkat SMP di Kabupaten Solok.

Untuk memperat silaturrahmi para anggota MKKS ini, panitia juga menghadirkan musik untuk hiburan yang dinikmati oleh para peserta.

reporter : Risna    editor : Moentjak

 

Facebook Comments

loading...