Antisipasi Corona, Polres Solok Kota Ajak Masyarakat Tingkatkan Kebersihan

Solok, SuhaNews. Penyebaran virus Corona sudah meresahkan hampir diseluruh wilayah Indonesia dan sudah menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK menginstruksikan kepada seluruh personil mulai dari Polres sampai dengan Polsek beserta jajarannya untuk mengantisipasi dan mencegah Virus Corona dengan melakukan bersih bersih di kantor, asrama dan rumah tempat tinggal personilnya, Sabtu/Minggu (14-15/03).

Kegiatannya bersih-bersih tersebut adalah bentuk upaya Polres Solok Kota dalam melawan virus corona yang telah menjadi polemik di masyarakat akhir akhir ini ujar Kapolres.

“Kita juga akan bekerja sama dengan instansi terkait Pemda dan Dinas Kesehatan Kota Solok untuk melakukan langkah langkah antisipasi pencegahan virus corona seperti penyemprotan Vaksin di tempat tempat umum, melakukan sosialisasi tentang kesehatan di wilayah Polres Solok Kota”, tegasnya.

Kapolres Ferry juga memerintahkan Bhabinkamtibmasnya agar mensosialisakan dan memberikan himbauan kepada seluruh warga kota Solok tentang virus corona (Covid 19) supaya masyarakat jangan panik dan tetap tenang di karenakan virus corona itu bisa di cegah dan di obati,” tutupnya.

reporter : Dedi editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...