Apel, Pj. Bupati Mentawai Fernando: Ingatkan 14 Februari ASN ke TPS

Tuapejat, SuhaNews – Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak,S.St.,Pi.,M,.Pi pimpin apel gabungan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai bertempat di Halaman Kantor Bupati, Senin (15/1).

Dalam amanat nya Pj.Bupati Fernando menghimbau kepada OPD untuk menyelesaikan laporan-laporan keuangan .

Selain itu, Pj.Bupati juga mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk menjalankan peran aktif dalam proses demokrasi, khususnya dengan dengan memastikan kehadiran para ASN di tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari mendatang.

Fernando

“Keterlibatan ASN di harapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mengokohkan partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi, sehingga proses pemilihan berlangsung dengan lancar dan adil”, ucap Pj.Bupati Fernando.

Dan pada kesempatan ini juga Pj.Bupati ungkapan terimakasih kepada para panitia Natal Oikumene yang di selenggarakan sabtu (13/1/2023) di kawasan wisata Mappadegat ini.

“Dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan terimakasih kepada para panitia beserta jajarannya yang sudah bersusah payah dan yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan acara Natal Oikumene yang di selenggarakan sabtu tanggal 13 januari 2024 di kawasan wisata Mappadegat”. Ujar Pj.Bupati. (yy,bs).

Baca Juga : Bupati Kepulauan Mentawai Hadiri Rakornas Kementerian Kelautan Dan Perikanan 2023

Facebook Comments

BACA JUGA  Kapolda Sumbar Kunjungi TPS Pantau Pemungutan Suara
- Advertisement -
- Advertisement -