Asean Dialogue Partner’s Exchange Farmers Visit di Sirukam Dairy Farm

Solok, SuhaNews – Kabupaten Solok menyambut peserta Pekan Nasional Pertanian “Asean Dialogue Partner’s Exchange Farmers Visit, Senin, 12 Juni 2023 di Sirukam Dairy Farm, Kabupaten Solok.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar., Perwakilan Badan SDM Kementerian Pertanian Muhammad Amin, Perwakilan Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Barat, Kepala OPD Kabupaten Solok.

Baca juga: Berkah Penas KTNA untuk Petani Sumbar, Kementan Hibahkan Pamigo dan Smart Green House

Pekan Nasional Pertanian ini diikuti oleh perwakilan beberapa negara ASEAN seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina serta dari Negara Jepang dan Amerika (USA).

Kementrian Pertanian Muhammad Amin berharap kunjungan ini menjadi salah satu bagian yang dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran bagi Peserta Penas.

“Kami mengapresiasi Pemerintah usaha Kabupaten Solok dalam membangun sektor Pertanian,” ujar Muhammad Amin.

Bupati Solok Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo mengucapkan terima kasih kepada Pusat Pelatihan Pertanian serta seluruh petani ASEAN karena telah dipercaya sebagai tempat sharing informasi di sektor pertanian.

“Semoga kita dapat saling berbagi informasi sehingga dapat bermanfaat dalam mengembangkan sektor pertanian di daerah masing-masing,” ujar Epyardi Asda.

Bupati Solok dan Owner Dairy Farm bersama seluruh Peserta Penas Tani melihat secara dekat fasilitas dan teknologi yang digunakan oleh Sirukam Dairy Farm. Wewe

Baca juga: Kota Sawahlunto Ikuti Kontes Ternak dan Expo Peternakan pada Penas KTNA 2023

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Hadiri Pelantikan Anggota PPS untuk Pemilu 2024
- Advertisement -
- Advertisement -