Athari Ghauti Ardi Dampingi Menteri PUPR, Tinjau Jalan Sitinjau Lauik

Padang, SuhaNews – Anggota Komisi V DPR RI, Athari Ghauti Ardi dan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah dampingi  Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR), Basuki Hadimuljono dan rombongan meninjau ruas jalan Sitinjau Laut, Rabu (02/11/2022).

“Kita menyambut baik kehadiran Menteri Basuki Hadimuljono dan rombongan di Sumatera Barat,” ujar Anggota Komisi V DPR RI, Athari Ghauti Ardi.

Baca juga: Minibus Terjun ke Jurang di Sitinjau, 2 Korban Dievakuasi Tengah Malam

Sitinjau laut ini, jelas Athari, merupakan akses utama yang menghubungkan Kota Padang dengan Kabupaten dan Kota lainnya yang ada di Sumbar.

“Kehadiran Menteri PUPR diharapkan dapat memberikan solusi pada jalur yang selalu mengkhawatirkan pengendara yang melewatinya,” tutur Athari.

Dari awal, jelas Athari, Sitinjau Laut sudah menjadi prioritas perjuangan. Terkait dengan kehadiran Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hutama Karya di sana, menurutnya adalah hal lumrah.

“Saya sudah sudah perjuangkan Sitinjau Laut ini di komisi V. ditambah proposal dari Gubernur Sumbar, sehingga Ssitinjau Laut ini kian menjadi perhatian pemeintah pusat,” tambah putri Bupati Solok ini. (Wewe)

Baca juga: Minibus Terjun ke Jurang di Sitinjau, 2 Korban Dievakuasi Tengah Malam

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Tanah Datar Launching Sutera Gagasan Camat Sungai Tarab
- Advertisement -
- Advertisement -