Awali 2024, Ini Pesan H. Zulkifli pada Jajaran Kemenag Kabupaten Solok

Koto Baru, SuhaNews – Mengawali tahun 2024, Selasa (2/1) ASN Kantor Kemenag Kabupaten Solok mengikuti apel pagi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama H. Zulkifli selaku Pembina.

“Selamat bertemu kembali di awal tahun 2024, mari kita perkuat niat untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat dan lembaga yang kita cintai ini,” ujar H. Zulkifli mengawali arahannya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kakan Kemenag, setelah mengevaluasi kinerja 2023 maka diajak seluruh ASN untuk lebih meningkatkan pelayanan sekaligus melengkapi dan memenuhi administrasi pekerjaan baik secara hardcopy maupun secara digital yang dalam berbagai aplikasi yang terhubung dengan Kementerian Agama R.I dan lembaga lain sebagai hubungan lintas sektoral.

“Pelaksanaan pekerjaan berbasis Zona Integritas secara optimal merupakan upaya meningkatkan nilai PMPZI yang kita laporkan secara periodik dua kali setahun, disamping itu upaya pencapaian program prioritas Kementerian Agama merupakan tugas kita bersama untuk mewujudkannya,” ulas H. Zulkifli.

Awali 2024, Ini Pesan H. Zulkifli pada Jajaran Kemenag Kabupaten Solok 1

H. Zulkifli menegaskan, Revitalisasi KUA, Digitalisasi Layanan, Moderasi Beragama merupakan poin yang termasuk dalam Program Priotitas Kementerian Agma yang sasaran akhirnya adalah menciptakan kerukunan umat sebagai kekuatan persatuan dan kesatuang bangsa.

Diakhir arahannya, Kakan Kemenag mengajak para ASN untuk menyukseskan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78 Kementerian Agama yang puncaknya Apel Akbar dilapangan nagari Sumani pada Rabu 3 Januari 2024. Fendi

BErita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakili Kab.Solok, Ustadzah Dayu Dikunjungi Tim Penilai Penyuluh Teladan Sumbar
- Advertisement -
- Advertisement -