Ayah dan Anak Meninggal Akibat Kecelakaan di Simpang Perumnas Koto Baru Solok

SuhaNews. Dua orang pemotor, yang merupakan ayah dan anak, meninggakl dunia di jalan lintas Sumatera dalam kecelakaan maut di simpang tiga Perumnas Batu Kubuang Nagari Kotobaru Kec. Kubung Kab. Solok, Senin (24/2) malam.

Kedua pemotor masing-masing Devi (44) dan anaknya Arvan (14) meninggal di lokasi kejadian, setelah sepeda motor yang dikendarainya dihantam mobil suzuki escudo yang kehilangan kendali.

Informasi yang dihimpun beritanda1.com di lokasi kejadian mengungkapkan, kejadian naas itu terjadi sekira pukul 20.00 wib. Berawal ketika mobil suzuki escudo BA 1996 HB mobil yang dikemudikan Atmiskal (65) kehabisan bensin dan mati mendadak saat akan mendaki ke kawasan perumahan Batu Kubuang.

Baca JugaKecelakaan Tunggal, Siswa MAN 2 Solok Meninggal Dunia

Oleh warga sekitar, mobil tersebut kemudian didorong untuk berputar kembali ke arah kota Solok guna mengisi BBM di SPBU Kotobaru.

Sementara dari arah Padang, satu unit mobil CRV BA 1026 PK melaju dengan kecepatan tinggi menuju kota Solok dan menghantam sisi sebelah kanan mobil escudo yang baru keluar dari kawasan perum Batu Kubuang.

Mobil escudo yang kehilangan kendali tersebut kemudian menghantam sepeda motor Yamaha Mio BA 3284 HT milik korban Devi bersama putra sulungnya Arvan yang datang dari arah Kota Solok  menuju arah Cupak.

Kedua ayah dan anak tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala. Sementara mobil Escudo yang dikemudikan Atmiskal ringsek di bagian kanan depannya. Sedangkan mobil CRV tersebut nyaris terjun ke sawah yang berada di pinggir jalan lintas Sumatera itu.

” Selain itu, satu unit sepeda motor juga terjun ke sawah di pinggir jalan tersebut karena berusaha menghindari kecelakaan tersebut, mereka hanya menderita luka lecet saja,” ujar Robi salah seorang warga setempat.

BACA JUGA  Ketua PMI Pasbar Risnawanto Pimpin Apel Siaga dan Buka Pelatihan PMR Nagari Kinali

Para korban  kemudian dibawa ke RS M.Natsir Kota Solok. Sedangkan korban Devi dan putranya Arvan setelah dilakukan visum di RS M. Natsir dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di jorong Pasar Baru Nagari Cupak.

Kapolres Solok melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Yendri, SH membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. ” Saat ini kanit Laka dan anggota masih dilapangan untuk melakukan olah TKP. Sementara kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres Solok,” ujar Bayful. Red

Sumber : Beritanda1.com

Baca Juga  :

 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -