Berharap Tiket Liga Europa, Manchester United Bertekat Menang Lawan Newcastle

SuhaNews – Manchester United tidak punya harapan lagi untuk menjuarai Liga Iggris dan mengamankan tiket ke Liga Champions. Semuanya sudah sirna. Menghadapi Newcastle United di Old Trafford pada tengah pekan ini, berharap bisa memetik kemenangan, agar terbuka tiket untuk ke Liga Europa. 

Target tinggi dicanangkan Erik Ten Hag jelang pertandingan melawan  Manajer Manchester United itu meanrgetkan kemenangan bagi timnya di laga ini.

Baca juga: Premier League: Ditekuk Arsenal, Manchester United Terkapar di Old Trafford

Manajer MU, Ten Hag menyebut bahwa laga melawan Newcastle ini harus dimenangkan.Ia ingin timnya memberikan segalanya untuk bisa mengamankan kemenangan di laga ini. Apalagi Newcastle sendiri menjadi pesaing MU untuk bisa mengamankan tiket ke Liga Europa.

Manchester United akan kembali beraksi . Mereka akan memainkan partai tunda Premier League. Ten Hag menyebut bahwa MU harus memenangkan laga krusial melawan Newcastle ini.

Ia menyebut kemenangan di laga ini bisa membantu MU untuk naik peringkat di klasemen EPL, sehingga mereka harus memenangkan laga ini.

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Jika menang, peringkat kami di klasemen akan naik, jadi kami harus memenangkan pertandingan ini,” ungkap Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Lebih lanjut, Ten Hag menyebut bahwa Newcastle bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Itulah mengapa ia mendesak anak asuhnya untuk tampil dengan performa terbaik mereka agar bisa memenangkan laga ini.

“Kami harus memberikan segala yang kami miliki untuk memenangkan pertandingan ini, dan saya pastikan kami akan bertarung sekuat tenaga di laga ini,” pungkasnya.

Manchester United sendiri dipastikan mendapatkan tambahan tenaga untuk menghadapi Newcastle.

Bek andalan mereka, Lisandro Martinez dikonfirmasi bisa bermain di laga ini.

BACA JUGA  Liga Europa: Ronaldo Cetak Gol, MU Gasak Sheriff Tiraspol 2-0

Baca juga: Liga Champions: Tekuk Bayern Munchen, Real Madrid vs Borrusia Dortmund di Final

Sumber: bola.net

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -