Berkinerja Baik, 4 ASN Tanah Datar Dapat Reward Umrah

Batu Sangkar, SuhaNews. Empat ASN dilingkup Pemda Tanah Datar mendapat reward Umrah atas kinerja mereka. ASN tersebut adalah, untuk golongan IV Petri Sandora (Guru Madya pada UPT SDN 02 Sumanik Kecamatan Salimpaung), Golongan III Yayuk Yusnitasari (Kasubid di BKPSDM), Golongan II Sugiyah (Bendahara Dinas Koperindag) dan Golongan I Lastri (Pranata Jamuan di RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar).

Penyerahan reward tersebut sebagai apresiasi sekaligus memotivasi PNS untuk lebih profesional lagi dalam memberikan layanan dan menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat. “Reward ini untuk memotivasi PNS supaya lebih profesional, berdedikasi, disiplin, memberi contoh yang baik di tengah masyarakat, dan memberi pelayanan terbaik sebagai abdi negara,” kata Asisten Ekonomi dan Pembangunan Edisusanto, mewakili Bupati Tanah Datar, usai penyerahan piagam kepada PNS teladan pada apel pagi wirid Korpri , Jumat (13/12) di halaman kantor bupati Pagaruyung.

Bupati berharap sebut Edisusanto kepada seluruh ASN, untuk menjadi terdepan dalam melayani masyarakat, dan menjadi teladan masyarakat dengan mengedepankan budi pekerti, etika, dan profesionalisme.

Pada kesempatan tersebut Edisusanto juga menyampaikan ucapan selamat kepada PNS yang mendapatkan reward dan berharap ini menjadi motivasi untuk PNS yang lainnya.

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Suhermen sampaikan, pemberian reward kepada ke empat orang PNS di lingkungan pemkab Tanah Datar sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Tanah Datar, yang sebelumnya dilakukan penilaian oleh Tim Penilai PNS berprestasi dan teladan di lingkungan pemkab Tanah Datar sesuai yang diusulkan oleh OPD masing-masing.

Pemberian reward ini akan berlanjut setiap tahunnya, salah satu untuk memotivasi PNS meningkatkan kinerja, pengabdian dan pelayan kepada masyarakat.

Sementara itu salah satu penerima reward, Yayuk Yusnitasari yang sudah mengabdi selama 21 tahun di pemkab Tanah Datar mengucapkan terimakasih kepada pemerindah daerah yang memberi reward umroh sebagai PNS berprestasi dan teladan.

Sumber : BeritaMinang.com

 

Facebook Comments

loading...