Beroperasi Lebaran 2024 ini, PO. MIYOR Pemain Baru Sumbar – Jakarta

SuhaNews – Perantau Minang yang ingin berlebaran di kampung halaman tahun ini, mempunyai pilihan angkutan darat baru, PO MIYOR, perusahaan bus milik pengusaha dari Talawi Kota Sawahlunto ini direncanakan mulai pada arus mudik lebaran 1445 H / 2024 M ini untuk rute Sumbar – Jakarta.

Beroperasi Lebaran 2024 ini, PO. MIYOR Pemain Baru Sumbar - Jakarta 1

Meramaikan persaingan lintas Sumatera, armada yang dimiliki pengusaha Batu bara dan juga mengoperasikan puluhan truk ini akan beroperasi dengan dua kelas pelayanan dan bus yang dirakit dari tiga karoseri ternama, yakni karoseri Laksana, karoseri Tentrem dan karoseri Adiputro.

 

Dari informasi yang diterima SuhaNews, selian merilis bus untuk angkutan Antar Kota Antar Propinsi, PO. Miyor juga mengeluarkan bus pariwisata, ukuran medium dan bigbus yang memakai baju Avante H8 produksi karosri Tentrem.

Beny Bagindo konten kretor bus pemilik akun Bagindo Chanel asal kota Solok yang berkesempatan menjemput unit-unit Po. Miyot bersama para driver ke Karoseri Laksana dan Karoseri Tentrem mengungkapkan bahwa bus Miyor hadir denga  fasilitas super mewah baik untuk kelas Royal maupun Pariwisata

“Miyor juga menghadirkan kelas Sleper class, perusahaan pertama yang mebgadirkan layanan ini di rute Sumbar Jakarta,” terang Beny kepada SuhaNews.

Ditambahkannya, untuk mendukung operasional perusahaan yang mengusung bendera PT. Miyor Prima Abadi ini memakai chasis premium dari Hino untuk pariwisata dengan label Miyor Holiday dan Mercedes Benz OH1626 untuk AKAP, serta pengemudi yang berpengalaman di Lintas Sumatera.

“Diantara driver yang mengawakinya ada Silvia Cancan, pengemudi bus wanita pertama di lintas Sumbar – Jakarta dan Rully Irawan yang selalu jadi bintang di berbagai perusahaan bus mulai dari NPM, Palala dan pernah juga di ANS,” ulas Beny.

Menutup bincangnya, Beny mengajak pembaca untuk menyaksikan keseruan penjemputan bus baru milik orang Talawi yang akan mengaspal dalam waktu dekat ini.

Salah satu yang menarik dan menjadi ciri khas bus MIYOR adalah siluet penari pirng yang ada disisi kiri dan kanan bus ini, yang mempertegas identitas bus orang Minang. Moentjak

Beroperasi Lebaran 2024 ini, PO. MIYOR Pemain Baru Sumbar - Jakarta 2

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -