Cabuli Bocah SD, Gaek 70 Tahun Diamankan Polres Solsel

730
sol
Pelaku pencabulan gadis dibawah umus saat menjalani pemeriksaan di Polres Solok Selatan. foto Hendrivon / Topsatu
SuhaNews. Dengan mengiming-imingi korban yang masih duduk di bangku SD dengan uang sebesar 100 ribu, LG (70) di Solok Selatan (Solsel) berhasil memperdaya korban yang masih dibawah umur untuk dicabuli. 
Dilansir oleh Topsatu.com, gaek biadab ini berprofesi sebagai petani jagung dan korban merupakan tetangganya sendiri, kini diamankan Polres Solok Selatan.

“Tersangka mengaku sudah dua kali mencabuli anak di bawah umur yang merupakan tetangganya sendiri. Modusnya kasih korban uang, kemudian menggarapnya,” kata Kapolres AKBP Tedy Purnanto melalui Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, Iptu M.Arvi, Senin (15/6).

Perbuatan tersebut dilakukan oleh pelaku sebelum ramadhan dan usai Idul Fitri yang lalu. Setiap kali melakukannya, korban diperdaya dengan uang sebesar seratus ribu rupiah.

“Lokasi pencabulan di pondok kebun jagung milik LG. Dengan seringnya korban bermain di kebun jagung itu bersama temannya yang lain, nafsu birahi tersangka naik. Bahkan adik sepupu korban melihat peristiwa itu,” ujarnya.

Kasus ini terkuak saat korban bertengkar dengan adik sepupunya yang didengar oleh pihak keluarga. Kemudian keluarga mendalami kepada korban. Setelah diakuinya, keluarga melaporkan pelaku ke Polres Solok Selatan.

Tersangka dianvam dengan undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan pasal 82 ayat 1 dan ayat 2.

editor : Moentjak sumber : Topsatu.com

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...