BRI Batusangkar Bantu Penanganan Covid-19 di Tanah Datar

BRI Batusangkar Bantu Penanganan Covid-19 di Tanah Datar
BRI Batusangkar bantu Penanganan Covid-19 di Tanah Datar
SuhaNews – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Batusangkar menyerahkan bantuan kepada Pemkab Tanah Datar. Bantuan ini berupa uang tunai Rp.13.786.700,- ditambah 2 set cuci tangan, 2 buah infrared thermometer dan 25 dirigen hand sanitizer, Senin (13/04/2020) di posko penanganan Covid-19 di Pagaruyung.

Bantuan BRI yang diserrahkan Kepala Cabang BRI Batusangkar Fajar Baskoro merupakan bagian dari  Corporate Social Responsibility (CSR) ini diterima oleh Sekda Irwandi.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Tanah Datar,” jelas Fajar Baskoro.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian BRI, dan diharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk membantu penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 di Tanah Datar,” katanya.

“Bantuan dari  BRI Batusangkar ini sangat berarti bagi masyarakat dan Pemkab Tanah Datar,” jelas Irwandi.

Dalam situasi penanganan Covid-19, jelas Irwandi, BRI bisa meringankan beban Pemkab Tanah Datar dan Masyrakat. Bantuan ini akan segera didistribusikan kepada pihak yang membutuhkan.

Data perkembangan virus corona di Tanah Datar saat ini, papar Irwandi,  Orang Dalam Pemantauan (ODP)  turun menjadi 76 orang dari 91 di hari sebelumnya, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tetap 1 orang.

Sedangkan kasus positif 1 orang dan sudah dinyatakan sembuh, meninggal nihil dan notifikasi atau Pelaku Perjalanan dari Negara/Wilayah Terjangkit dan Dengan Transmisi Lokal (PPT) turun menjadi 3.373 orang dari 4.212 orang di hari sebelumnya.

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPositif Covid-19 di Sumbar Bertambah 3 Orang Lagi
Artikel berikutnyaPeduli Covid-19, Kemenag Bukittinggi Serahkan Bantuan APD Paramedis