Bupati Agam Bersama Kakan Kemenag Lepas Jama’ah Umroh Pemenang Lomba MTQ dan MHQ 2024

Bukittinggi, SuhaNews – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MA didampingi Kakan Kemenag Kabupaten Agam Dr. H. Thomas Febria, S.Ag., MA Melepas Jama’ah Umroh Pemenang Lomba MTQ dan MHQ Pada MTQN ke-41 Kabupaten Agam. Bertempat di Mess Bupati Belakang Balok Bukittinggi, Selasa (27/8) Malam.

Kabar gembira bagi para juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Musabaqah Hadis (MHQ) Kabupaten Agam. Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih, 20 orang qari dan qariah berkesempatan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para juara MTQ dan MHQ. “Ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Agam dalam mendukung dan memajukan kegiatan keagamaan,” ujar Bupati.

Bupati Agam Bersama Kakan Kemenag Lepas Jama'ah Umroh Pemenang Lomba MTQ dan MHQ 2024
Kakankemenag Agam, Dr. H. Thomas Febria, S.Ag.,MA

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Dr. H. Thomas Febria, S.Ag., MA, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam atas dukungan yang diberikan kepada para qari dan qariah berprestasi. “Semoga perjalanan umrah ini menjadi ibadah yang mabrur dan membawa keberkahan bagi kita semua,” harapnya.

Sebanyak 20 Jama’ah Umroh Pemenang Lomba MTQ dan MHQ selama mengikuti Rangkaian ibadah umrah di tanah suci didampingi oleh Kakan Kemenag Kabupaten Agam dan Bagian Kesra Kabupaten Agam.

Turut hadir dalam acara pelepasan ini, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Agam, Kepala Dinas Audit, Direktur Utama PT. Aet Dunia Wisata (ADW) Haji dan Umrah, serta Ketua Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Agam. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Agam Hadiri Syukuran Jemaah Haji di Pakan Sinayan
- Advertisement -
- Advertisement -