Bupati Agam Letakan Batu Pertama Kantor Wali Nagari Bawan: Wujud Komitmen Membangun Nagari

Bawan, SuhaNews – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM menghadiri peletakkan batu pertama pembangunan Kantor Wali Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Senin (1/7/).

Acara ini turut dihadiri oleh Kadis DPMN Agam, Hadria Azmi, Kadis Dukcapil Agam, Helton, SH., MH, Anggota DPRD Agam Dr. Yopi Eka Anroni, SE.ME, Anggota DPRD Terpilih Zelman, Akmal Piliang, Wali Nagari se-kecamatan Ampek Nagari, Kepala Bank Nagari, Bank BRI, Perwakilan PT. AMP Plantation, Rizona Guiza, Camat Ampek Nagari, Ketua Bamus, seluruh Lembaga Nagari Bawan, Ninik Mamak, serta Tokoh Masyarakat dan Bundo Kanduang Nagari Bawan.

Baca Juga : Anggota DPRD Agam, Joni Putra Apresiasi Upacara Peringatan Perang Manggopoh ke-116

Dalam sambutannya, Bupati Agam mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Nagari Bawan atas dimulainya pembangunan kantor Wali Nagari Bawan. Ia berharap pembangunan ini dapat segera diselesaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

Bupati Andri Warman juga menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan masyarakat yang masih melestarikan budaya bergotong royong dalam membantu pembangunan Kanntor Wali Nagari.

Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Agam menyatakan dukungan penuh atas dimulainya pembangunan Kantor Wali Nagari Bawan. Ia berharap agar masyarakat setempat dapat membantu agar pembangunan Kantor Wali Nagari Bawan ini dapat selesai sesuai dengan harapan bersama.

Pertama
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM

Bupati Agam menambahkan bahwa dengan dimulainya pembangunan kantor Wali Nagari Bawan ini, mudah-mudahan apa yang telah direncanakan dapat segera terwujud. Ia juga berharap kepada masyarakat setempat agar dapat membantu agar pembangunan Kantor Wali Nagari Bawan.

Baca Juga : DPP IKSM Siap Bersinergi Bangun Nagari, Pengurus Baru Periode 2023-2028 Dikukuhkan Bupati Agam

Arif Eka Putra, S.Sn, Wali Nagari Bawan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Agam H. Andri Warma, MM atas dukungannya dalam rangka peletakan batu pertama Kantor Wali Nagari Bawan. Ia juga menyampaikan rasa bangga kepada masyarakat Nagari Bawan yang telah memberikan waktunya dalam kegiatan ini untuk secara bersama-sama menyukseskan kegiatan peletakan batu pertama Kantor Wali Nagari Bawan.

BACA JUGA  2 Pencuri Ternak Diringkus Polres Pesisir Selatan

Arif menjelaskan bahwa pembangunan gedung Wali Nagari ini dianggarkan melalui APB Nagari Bawan dengan nilai sebesar Rp. 840 juta untuk tahapan pertama. Dana tersebut hanya cukup untuk menyelesaikan lantai satu dan belum dapat menyelesaikan pembangunan secara keseluruhan.

Baca Juga : Harganas Ke-31, Bupati Agam Tekankan Pentingnya Kolaborasi Bangun Keluarga Berkualitas

Arif Eka Putra, S.Sn menambahkan bahwa pihaknya berharap agar masyarakat dan stakeholder yang ada dapat memberikan dukungan dan bantuan agar pembangunan gedung ini dapat berjalan lancar dan cepat.

Pada kesempatan ini, Arif juga mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali semangat bergotong royong. Ia mengungkapkan bahwa sumbangan dari masyarakat berupa semen sudah terkumpul sebanyak 60 sak.

Arif berharap agar bantuan swadaya dari masyarakat Nagari Bawan dapat membantu dalam pembangunan ini. Ia juga menegaskan bahwa semangat gotong royong merupakan budaya yang perlu dilestarikan di Nagari Bawan, ujarnya. (*)

Baca Juga :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -