Bupati Eka Putra, Gaji dan TPP ke 13 Segera Cair

Tanah Datar, Suhanews – Senin, 10 Juni 2024, bertempat di halaman Kantor Bupati Tanah Datar di Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, Bupati Tanah Datar Eka Putra, Di tengah upaya pemulihan pasca bencana, Bupati Eka Putra mengumumkan bahwa gaji dan Tunjangan Penambah Penghasilan (TPP) ke-13 akan segera dibayarkan.Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Bupati dalam apel pagi bersama yang dihadiri oleh ASN dan Non-ASN dari seluruh lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar. Dalam kesempatan itu, Bupati Eka Putra menyampaikan bahwa meskipun daerah ini masih dalam masa pemulihan, Pemerintah Daerah tetap berkomitmen untuk memberikan hak-hak ASN secara penuh.

“Alhamdulillah, gaji dan TPP ke-13 akan segera dibayarkan Pemerintah Daerah. Hal ini tentunya patut disyukuri karena juga dibayarkan penuh,” ujar Bupati Eka Putra. Lebih lanjut, Bupati menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera mengajukan proses pencairan anggarannya ke Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD).

“Saya minta OPD terkait segera mengajukan proses pencairan anggarannya, dan kepada BPKD diminta untuk memprioritaskan proses pencairannya,” tegasnya.

Selain itu, Bupati Eka Putra juga berpesan kepada para ASN untuk menggunakan gaji dan TPP ke-13 ini dengan bijak dan sesuai kebutuhan, dengan skala prioritas yang jelas. Pesan ini disampaikan agar dana yang diterima dapat memberikan manfaat maksimal, terutama dalam masa pemulihan pasca bencana.

Berita gembira ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi ASN Tanah Datar dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat. Dengan pencairan gaji dan TPP ke-13, diharapkan para ASN dapat lebih fokus dan bersemangat dalam bekerja, mendukung pemulihan daerah, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Andra

Facebook Comments

BACA JUGA  LaNyalla Ingatkan Pentingnya Data Dalam Distribusi BSU
- Advertisement -
- Advertisement -