Bupati Mentawai Hadiri Peresmian Gedung Sekolah Calon Pengusaha Yayasan Cahaya Logos

Mentawai, SuhaNews – Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jonggoran Simanjuntak, S.St.,Pi.,M.Pi hadiri Peresmian Gedung Sekolah Calon Pengusaha yayasan Cahaya logos di Matorobibit Desa Goiso Oinan, Selasa, (12/03/2024 ).

Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak memberikan apresiasi dan dukungan yang kuat pada acara peresmian gedung sekolah yang di tujukan bagi calon pengusaha. Kegiatan ini di gagas oleh yayasan cahaya logos sebagai upaya untuk meningkatkan pendidikan dan pengembangan potensi masyarakat Kepulauan Mentawai.

Pj.Bupati Kepulauan Mentawai dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas upaya yayasan Cahaya Logos dalam memberikan pendidikan yang berkualitas bagi generasi muda Mentawai. Pj.Bupati juga mengajak semua pihak untuk terus bersama-sama membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang melalui investasi dalam pendidikan dan pembangunan masyarakat.

Resmikan

“lulusan dari SMAK Cahaya Logos ini natinya di harapkan dapat mengisi dan memanfaatkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk di kembangkan” Ucap Pj.Bupati Fernando.

Dalam acara yang di hadiri oleh Rektor UNP Padang, Dandim 0319/Mentawai, Kankemenag Mentawai, para asisten, Para Kepala OPD dan para Pelajar, Pj.Bupati menekankan pentingnya pendidikan sebagai pondasi utama bagi kemajuan daerah.

“Pemerintah Daerah Berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisitif yang bertujuan untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan bagi semua lapisan masyarakat di Kepulauan Mentawai ,”.

“Gedung sekolah baru ini diharapkan dapat menjadin pusat pembelajaran yang inspiratif bagi calon pengusaha muda. Dengan fasilitas yang memadai dan didukung oleh tenaga pengajar yang  berkualitas, para siswa di harapkan dapat mengembangkan potensi dan keterampilan mereka dalam berbagai bidang usaha, “Ucap Pj.Bupati Fernando. (yy,bs).

Baca Juga : Sekretaris Daerah Mentawai Tinjau Lahan Seluas 1 Ha Yang Akan Di Tanami Cabe

Facebook Comments

BACA JUGA  Kapolda Sumbar Tinjau Gebyar Vaksinasi di Sawahlunto
- Advertisement -
- Advertisement -