Bupati Sijunjung Benny Dwifa Resmikan Jembatan Simaru Koto Salo

Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir resmikan Jembatan Simaru Koto Salo, Nagari Tamparungo, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Sabtu 21 Januari 2022.

Dalam peresmian ini, Bupati didampingi, Ketua TP-PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Kepala Dinas Kominfo, David Rinaldo, Kepala Dinas Pangan dan Perikanan, Adri, Kepala Dinas Perkim LH, Arif Megayanto dan pendamping lainnya.

Baca juga: Dibangun Swadaya, Jembatan Sawah Kandang Bisa kembali di Lewati Kendaraan Roda Dua

Selain meresmikan jembatan, Bupati, Benny juga menyerahkan bantuan 4.000 bibit ikan nila untuk lubuk larangan yang diterima oleh Wali Nagari Setempat, Endar Saputra.

dwifa
Bupati serahkan bantuan bibit ikan

Bupati, yang menggunakan kendaraan roda dan rombongan juga meninju jembatan baringin, Jembatan Simpang Binjai, Peninjauan lubuak larangan dan penanamam perdana pisang kepok tanjuang di kebun binaan Koperasi Carano Mandiri Group Kecamatan Sumpur Kudus.

“Alhamdulillah, daerah yang semulanya tidak bisa dijangkau oleh transportasi, sekarang sudah bisa dilewati oleh masyarakat kita,” ujar Bupati Benny.

Bupati berharap masyarakat bisa lebih sejahtera dan konnektivitas antar wilayah bisa lebih lancar.

“Kami merasa senang bisa bertemu masyarakat. Mohon dukungan dan perhatian semua dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang dimulai dari lingkup rumah tangga,”  ujar Ketua TP-PKK Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa. (Nov/Wewe)

Baca juga: 7 Tahun Menunggu, Pembangunan Jembatan Gunuang Saribu Ditinjau Bupati Tanah Datar

Facebook Comments

BACA JUGA  Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Nagari Silokek, Sijunjung
- Advertisement -
- Advertisement -