Bupati Sijunjung Hadiri Pembukaan TMMD Ke-119 di Sumpur Kudus

Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dampingi Wakil Gubernur Sumbar Dr. Ir. Audy Joinaldy pada upacara pembukaan TMMD ke-119 di lapangan Bola Kaki Jorong Aur Seriau, Nagari TBA Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus, Selasa, 20 Februari 2024. 

Adapun tema dari kegiatan TMMD ialah tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Baca juga: Buka TMMD ke-115, Gubernur Sumbar: TMMD Perkuat Hubungan TNI dan Rakyat

B”Kegiatan TMMD ke-119 ini diharapkan dapat meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah guna meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik dan mandiri,” ujar Bupati Benny Dwifa Yuswir.

Selain itu, Melalui TMMD ini diharapkan berkembangnya kesamaan visi dan misi antar aparatur pemerintah di Sijunjung khususnya di Kecamatan Sumpur Kudus bersama tokoh masyarakat, secara terpadu dalam memberdayakan masyarakat.

“Semoga terciptanya jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh dalam rangka menunjang terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” tambah Benny Dwifa Yuswir.

Semangat membangun melalui kegiatan TMMD bukan hanya dirasakan oleh TNI dan Rakyat juga dirasakan oleh seluruh komponen yang bersinergi dan berkolaborasi dalam kegiatan ini.

Pada TMMD ini akan ada pembukaan jalan sepanjang 4.625 meter dan lebar 6 meter, pembangunan 2 unit jembatan dengan panjang 6 meter dan lebar 4 meter, pemasangan 7 unit gorong-gorong, serta renovasi 6 unit rumah tidak layak huni (RTLH). Noven/Wewe

Baca juga: Wakil Gubernur Buka TMMD ke-113 di Bonjol, Dharmasraya

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Sijunjung Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan
- Advertisement -
- Advertisement -