Bupati Solok Buka Orientasi Keterampilan Dasar Kader Posyandu Junjung Sirih

Junjung Sirih, SuhaNews – Bupati Solok diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan, Zulhendri, SKM, M. Kes. Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda menghadiri Orientasi Keterampilan Dasar Kader Posyandu se-Kecamatan Junjung Sirih, Jumat, 16 Agustus 2024 di Nagari Paninggahan.

Acara oni juga dihadiri oleh Kepala OPD, Camat Junjung Sirih, Forkopimcam, Walinagari Paninggahan, Jasman, dan Kader Posyandu.

Baca juga: Bupati Solok Buka Orientasi Keterampilan Dasar Kader Posyandu di IX Koto Sungai Lasi

Ketua TP PKK, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Junjung Sirih dan Dinas Kesehatan yang telah menjembatani acara ini sehingga bisa bertatap muka langsung bersama seluruh Kader Posyandu dan masyarakat di Kecamatan Junjung Sirih.

“Saya merasa bangga dan mengapresiasi semua kader karena dengan segala pengorbanan baik waktu, tenaga dan keluarga berjuang untuk memfasilitasi program-program Kesehatan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

Penurunan angka stunting, jelas Emiko, tidak terlepas dari kerja keras dan kerja sama yang solid antara berbagai pihak terkait, serta program-program yang terencana dengan baik dan dilaksanakan dengan penuh komitmen

Bupati Solok diwakili Kepala Dinas Kesehatan, Zulhendri menyampaikan rasa senangnya melihat semangat para kader kesehatan hadir memeriahkan kegiatan ini.

“Melalui pertemuan ini, kita merasakan begitu kuatnya persatuan kita di Kabupaten Solok, semoga hal ini senantiasa terjaga hingga masa yang akan datang dan semakin meningkatkan mutu kesehatan di Kabupaten Solok,” ujar Zulhendri.

Bupati berharap agar memperkuat persatuan dan kesatuan untuk mendukung segala bentuk kegiatan demi pembangunan Kabupaten Solok menjadi lebih baik ke depannya. Wewe

Baca juga: Bupati Solok Buka Orientasi Keterampilan Dasar Kader Posyandu Danau Kembar

Facebook Comments

BACA JUGA  159 CPNS Terima SK Pengangkatan dari Bupati Tanah Datar
- Advertisement -
- Advertisement -