Bupati Solok Epyardi Asda Silaturahmi dengan Pemnag Alahan Panjang

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Epyardi Asda menerima kedatangan Wali Nagari Alahan Panjang beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dan apresiasi kinerja Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas pariwisata di Alahan Panjang Resort, Selasa, 2 Mei 2023 di ruang kerja Bupati Solok di Arosuka.

Silaturrahmi ini jga dihadiri Sekda Medison, S.Sos.,M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, M.M., Kadis Pariwisata dan Budaya Armen Ap. M.M, Camat Lembah Gumanti Zulbakti, Wali Nagari Alahan Panjang Zulkarnaini, Ketua KAN Nagari Alahan Panjang Usnadiar Syarif,  Tokoh adat dan Agama dan masyarakat Nagari Alahan Panjang.

Baca juga: Ketua TP PKK Agam Gelar Senam Bersama Anggota PKK Kecamatan

Ketua KAN Alahan Panjang Usnadiar Syarif  mengatakan bahwa kedatangan rombongan dari Alahan Panjang dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Solok dan Pemerintah Daerah untuk menyampaikan jika kegiatan di Alahan Panjang Resort berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Bahkan pada puncak keramaian wisatawan, kami bisa mempekerjakan 100 orang,” ujar Usnadiar Syarif.

Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik, kita semua bisa melihat dan merasakan manfaat positif dari pengelolaan kawasan wisata tersebut.

“Ini sesuai dengan keinginan kita bersama, bagaimana kita menjadikan Kabupaten Solok ini sebagai salah satu tujuan wisata unggulan untuk Indonesia, khususnya Sumbar, Riau dan Jambi,” ujar Epyardi Asda.

Saya bersama Solok Super Tim, jelas Epyardi Asda, merasa senang.  Alhamdulillah lebaran tahun ini cukup menggembirakan, karena Solok menjadi tujuan wisata yang menggoda.

Sampai saat ini, jelas Epyardi Asda, ia tidak mendengar keluhan dari wisatawan yang datang, pedangang banyak bermunculan, dan belum ada yang melapor mengalami kerugian. Ini tentu menjadi sebuah apresiasi untuk kerja keras kita bersama.

BACA JUGA  Hikmah Dibalik Musibah, Covid-19 Bukan Aib, Kejujuran Pembawa Rezki

Investor merasa senang dengan hal tersebut. Semoga akan banyak investor yang mau berinvestasi di Kabupaten Solok dan akan berdampak pada PAD Kab. Solok serta masyarakat.  Wewe

Baca juga: Genius Umar: ASN Diharapkan Promosikan Pariwisata Kota Pariaman

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -