Bupati Solok Hadiri HUT ke-27 SMPN 5 X Koto Singkarak

Singkarak, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar dan Ketua TP-PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda hadiri acara Ulang Tahun ke-27 dan  Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 5 X Koto Singkarak, Selasa, 13 Juni 2023.

Dalam kegiatan ini, juga hadir Asisten I Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, Camat X Koto Singkarak Chrismon Darma, Forkopimcam, Walinagari Koto Sani Riswandi, Kepala SMPN 1 X Koto Singkarak Dra. Yunita Karyaweti, M. Pd., dan undangan lainnya.

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Persiapan Ulang Tahun ke-18 Solok Selatan

Kepala SMP N 5 X Koto Singkarak Yunita Karyaweti mengatakan bahwa SMPN 5 X Koto Singkarak memiliki siswa sebanyak 70 orang, sebanyak 19 siswa menyelesaikan pendidikannya pada tahun 2023 ini.

“Kami berharap bantuan Bupati  untuk mengedam jalan dari gerbang sekolah, di samping bantuan pengadaan air bersih,” ujar Yunita Karyaweti.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar., berharap para orang tua atau masyarakat Nagari Koto Sani untuk menyekolahkan anaknya  di SMP N 5 Koto Sani.

“Nagari Koto Sani ini dapat mengahsilkan putra putri yang memiliki integritas yang tinggi serta kemampuan yang mumpuni, sehingga Nagari Koto Sani ini bisa bangkit dan menjadi lebh baik lagi,” ujar Epyardi Asda.

Kepada siswa yang baru menyelesaikan pendidikan di SMP ini, Bupati berpesan agar tetap memiliki semangat dan spririt fighting yang tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

bupatiPermintaan Kepala SMP5 X Koto Singkarak, Insya Allah akan kita realisasikan, kami juga akan membuatkan musala agar guru dan siswa bisa melaksanakan kegiatan ibadah di sekolah ini,” tambah Epyardi Asda.

Bupati memberikan kesempatan kepada masyarakat agar menyampaikan usulan yang dibutuhkan. Jika itu tanggung jawab pemerintah, maka akan direalisasikan karena saya menganut prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Masyarakat.

BACA JUGA  Daerah Perbatasan: Kabupaten Solok dan Sawahlunto Tandatangani MoU

“Jagalah kekompakan dalam membangun Kabupaten Solok ini agar Solok bisa bangkit dan visi kita menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat akan terwujud,” jelas Epyardi Asda.

Dalam kesempatan ini, Bupati Solok dan Ketua TP PKK juga memberikan apresiasi berupa uang tunai kepada siswa terbaik. Wewe

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Pimpin Apel Pengamanan Penas Petani ke XVI tahun 2023

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -