Bupati Solok Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak 2024

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak 2024, Senin, 5 Februari 2024 di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka.

Rakor ini diikuti oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah  Medison,S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik  Safrudin, S.Sos, M.Si.,  Ketua KPU Hasbullah Alqomar,  Komisioner KPU Kab. Solok, Ketua Bawaslu Titony Tanjung, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Solok.

Baca juga: Selisih 63 Suara, Aidil Ungguli Aira Suganda Pada Pemilu OSIM MTsN 2 Solok

Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan bahwa rakor ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi kita bersama sehingga Pemilu Serentak pada 14 Februari dapat berjalan damai, tenang dan tanpa hambatan.

“Sebagai Penyelanggara, kita mempunyai tugas memastikan Pemilu dapat berjalan dengan sebaik-baiknya sebagaimana asas Pemilu Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (LUBER) serta Jujur dan Adil (JURDIL),” harap Epyardi Asda.

Sebagaimana arahan Pemerintah Pusat, papar Epyardi Asda, TNI, Polri maupun Aparatur Negara harus bersikap netral dalam menghadapi Pemilu. Untuk itu diharapkan kita bersama untuk senantiasa menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024 ini.

“Alhamdulillah berkat dukungan kita bersama, hingga saat ini suasana tenang dan damai, untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama sehingga hal ini bisa terwujud,” tambah Epyardi Asda.

Dalam kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Solok memberikan BPJS Ketenagakerjaan dengan Anggaran sebesar Rp17.062.524.423,00 untuk 2.720 Satlinmas di Kabupaten Solok.

“Kabupaten Solok menjadi Kabupaten pertama dan satu-satunya di Provinsi Sumatera Barat yang memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Satlinmas pada penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 ini,” ujar Epyardi Asda. Wewe

Baca juga: Kunker ke Lampung, Komite II DPD RI Awasi UUPLH Terkait Pemilu Serentak 2024

Facebook Comments

BACA JUGA  Terminal Bareh Solok 'Menghitam' oleh BSC Rayakan Anniversary ke 3
- Advertisement -
- Advertisement -