Bupati Solok Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hardiknas dan Otonomi Daerah

Arosuka, SuhaNews –  Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar menjadi inspektur upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dan Hari Otonomi Daerah Ke-27, Selasa, 02 Mei 2023 di Lapangan Kantor Bupati Solok di Arosuka.

Upacara ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Sekda Medison, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, ASN dan THL.

Baca juga: Wali Kota Sawahlunto Deri Asta Pembina Upacara Hardiknas di SMPN 6

Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan bahwa pada saat yang sama dilaksanakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah yang ke-27.

“Salah satu terobosan Kementrian Pendidikan Kebudayaan dan Ristek adalah pemmberian beasiswa di seluruh Indonesia.

Kita menyadari, jelas Epyardi Asda,  bahwa pendidikan merupakan sebuah modal besar untuk menuju kemajuan suatu bangsa.

“Saya yakin bahwa kita semua juga mempunyai tekad yang bulat dan integritas yang tinggi untuk mewujudkan Indonesia Maju,” tambah Epyardi Asda.

Dalam kesempatan itu, Epyardi Asda  juga menyampaikan terima kasih kepada para Guru atas Integritas yang diberikan, karena integritas itu merupakan modal awal untuk majunya Kabupaten Solok di Bidang Pendidikan.

“Saya berharap agar kita semua meningkatkan integritas guna mewujudkan visi misi Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam dan Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat,” harap Epyardi Asda. (Wewe)

Baca juga: Obati Duka Pasca Kebakaran, Wabup Richi Upacara di MTsM Limo Kaum

Facebook Comments

BACA JUGA  Komite III DPD RI Dukung Penindakan Tegas Kasus Klaim BPJS Fiktif
- Advertisement -
- Advertisement -