Bupati Solok Kukuhkan Andi Safiandi Sebagai Camat Hiliran Gumanti

Hiliran Gumanti, SuhaNews – Andi Safiandi, S. Sos dikukuhkan sebagai Camat Hiliran Gumanti oleh Bupati Solok diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Syahrial MM., Selasa/ 25 Juli 2023 di Kantor Camat Hiliran Gumanti, di Talang Babungo.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok diwakili Wakil Sekretaris TP-PKK Kabupaten Solok Mila Susanti AMK., Forkopimcam Hiliran Gumanti, Kepala DPMN Romi Hendrawan S. Sos, M. Si., Kepala Disdukcapil Ricky Carnova, S. STP, M. Si.

Baca juga: Bupati Mentawai: Camat Harus Fokus ke Pelayanan Pendidikan

Camat Andi Safiandi meyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diberikan amanah untuk membangun Kecamatan Hiliran Gumanti ini.

“Mudah mudahan dari Hiliran Gumanti ini, saya  bisa membantu menyukseskan Program Kabupaten Solok untuk menjadi yang terbaik di Sumatera Barat,” ujar Andi Safiandi.

Wakil Sekretaris TP-PKK Kabupaten Solok Mila Susanti mengucapkan selamat kepada Camat Hiliran Gumanti, Andi Sofiani, S.Sos,dan Ny. Fitria Andi Sofiani, S.Sos yang juga baru dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Hiliran Gumanti.

Bupati Solok Kukuhkan Andi Safiandi Sebagai Camat Hiliran Gumanti 1“Manfaatkanlah kesempatan ini untuk meningkatkan pembinaan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyentuh kepentingan masyarakat sehingga keberadaan PKK betul-betul dapat dirasakan masyarakat,” ujar Mila Susanti.

Harapan kami kepada Camat sebagai Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Hiliran Gumanti,  kiranya dapat memberikan bimbingan dan dukungan serta fasilitas yang diperlukan untuk kelancaran tugas Tim Penggerak PKK Kecamatan Hiliran Gumanti.

“Tugas Ketua Tim Penggerak PKK ini dalam rangka menunjang tugas suami, namun di sisi lain juga membutuhkan dukungan dan pengorbanan suami,” tambah Mila Susanti.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Syahrial mengatakan bahwa rotasi dan mutasi pejabat di Lingkungan Pemerintahan adalah sebuah keniscayaan. Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran bagi pejabat yang baru agar dapat bekerja lebih maksimal dan inovatif.

BACA JUGA  Camat Bukit Sundi Gelar Rakor dengan Jajarannya

“Camat juga merupakan perpanjangan tangan dari Bupati yang berada di barisan terdepan, dan ujung tombak pemeritahan di kecamatan agar dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan,” ujar Syahrial.

Saya berpesan, tambah Syahrial, agar meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi sehingga mengetahui secara teknis apa yang harus dilakukan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

“Mari bersama-sama menjadi bagian dari Solok Super Team, kita wujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat,” ajak Syahrial.

Ketua TP PKK, tambah Syahrial, agar lebih menyukseskan implementasi sepuluh program pokok PKK. Jalin koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat.

“Semoga amanah ini akan diwarnai dengan karya-karya serta prestasi gemilang sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Hiliran Gumanti ini,” pungkas Syahrial. Wewe

Baca juga: Mutasi Bergulir, Bupati Solok Lantik 7 Pejabat Administrator

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -