Bupati Solok Lepas Kwarcab Pramuka Mengikuti Giat Raimuna Nasional XII

Arosuka, SuhaNews –  Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar melepas Kontingen Kwartir Cabang 0302 Kabupaten Solok untuk  mengikuti Giat Raimuna Nasional Ke-XII, Kamis, 10 Agustus 2023 do halaman Islamic Center Koto Baru.

Pelepasan kontingen ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Zulmarnus, Andalan Cabang (Ancab)  Kwarcab 0302 dan Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab 0302. Kontingen Kwarcab 0302 Kabupaten Solok berjumlah 32 orang peserta Pramuka Penegak dan Pandega, 3 Orang pimpinan, 6 Orang Pembina Pendamping, 2 Orang Pimpinan Kontingen, dan 3 Orang Unsur Dewan Kerja Penegak dan Pandega dengan total Jumlah Kontingen sebanyak 46 Orang.

Baca juga: Wabup Pasaman Lepas Kontingen Kwarcab 0308 Menuju Raimuna Nasional

Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan saat berada di Bumi Perkemahan agar selalu berpegang teguh pada falsafah hidup orang Minangkabau yakni Adat Basandi Sara’, Sara’Basandi Kitabullah.

“Jadilah yang terbaik dan tunjukkanlah bahwa Generasi Muda Kabupaten Solok ialah generasi muda yang siap menatap masa depan dengan berazaskan Pancasila,” ujar Epyardi Asda.

Saya yakin peserta Kontingen Raimuna Nasional tahun ini adalah Putra Putri terbaik milik Kabupaten Solok, untuk itu, berikanlah yang terbaik untuk Kabupaten Solok di kancah Nasional.

Bupati Solok juga melakukan pemasangan Jaket Kontingen secara Simbolis dan dilanjutkan dengan Penampilan Yel-yel Kontingen Raimuna Nasional Kabupaten Solok. Wewe

Baca juga: Wali Kota Sawahlunto Lepas Kontingen ke Raimuna Nasional

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Hamsuardi Lantik Tim Kerja MTQ Nasional XI Tingkat Kabupaten Pasbar 2022
- Advertisement -
- Advertisement -