PJS Bupati Solok Lepas Siswa MAN 1 Solok PK ke Kairo, Harapkan Harumkan Nama Bangsa

Koto Baru ,SuhaNews – Dalam suasana penuh haru, tujuh siswa berprestasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Solok plus keterampilan dilepas untuk melanjutkan pendidikan di Ma’had Al-Azhar Kairo, Mesir Kamis 17 Oktober 2024.
Pelepasan yang berlangsung di Masjid MAN 1 Solok ini dihadiri oleh PJS Bupati Solok yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Safruddin,S.Sos M.Si dan Syepala Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli, MM.

PJS Bupati Solok Lepas Siswa MAN 1 Solok PK ke Kairo, Harapkan Harumkan Nama Bangsa 1

Drs, Syukrizal MM dalam Sambutannya menyampaikan di hadapan undangan bahwasanya pada Tahun ini MAN 1 Solok melepas 7 Siswa Berprestasi  ke tujuh siswa tersebut adalah Muhammad Jami, Rahmat Fauzan, Fajri Nurfanda, Suci Ananda Aslin, Lidia Arista, Vanisa Rahma Syahrani, dan Zahratu Syta.

Pada kesempatan Drs,Syukrizal,MM menyampaikan selamat kepada ke tujuh siswa berprestasi

“Selamat dan ingat selalu jaga nama baik almamater dan Bangsa Indonesia di tempat menuntut ilmu nantinya, semoga apa yang di impikan dapat terwujud amin ” Ungkap Syukrizal.

PJS Bupati Solok Lepas Siswa MAN 1 Solok PK ke Kairo, Harapkan Harumkan Nama Bangsa 2

Kakankemenag Kabupaten Solok H,Zulkifli, MM dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasinya kepada kedua Tujuh siswa MAN 1 Solok Plus Keterampilan yang akan di lepas melanjutkan  pendidikan di Kairo Mesir

“Kepada anak-anak  kami yang akan di lepas pada hari saya ucapkan selamat semoga sukses selalu menyertai, belajar lah dengan baik sampai nanti apa yang di inginkan tercapai ” Tutup Zulkifli

PJS Bupati Solok Lepas Siswa MAN 1 Solok PK ke Kairo, Harapkan Harumkan Nama Bangsa 3

PJS Bupati Solok yang di Wakili oleh Safruddin,S.Sos MSi dalam sambutannya menyampaikan harapan agar para siswa dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Solok dan bangsa Indonesia di kancah internasional.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang telah kalian raih. Semoga ilmu yang kalian peroleh di sana dapat bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara,” ujarnya. (Fauzi)

BACA JUGA  Dampak Covid-19, Pemko Bukittinggi Bebaskan Restribusi Pasar

Baca Juga:

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -