Bupati Solok Selatan Serahkan Bantuan Sepeda Motor untuk Kepala KUA

Padang Aro, Suha News – Bupati Solok Selatan H. Khairunas memberikan bantuan bantuan 7 unit Sepeda Motor (Revo x) kepada seluruh Kepala KUA di Kabupaten Solok Selatan, Selasa, 23 Januari 2024.

Bantuan tersebut secara simbolik diserahkan secara langsung oleh Bapak Bupati Solsel H. Khairunas kepada Kepala KUA, disaksikan oleh Kakan Kemenag Solsel H. Kasmir di GOR Rimbo Tangah.

Baca juga: Kakan Kemenag Bukittinggi Lantik Kepala KUA Kecamatan dan Kaur TU Madrasah

“Semua Sepeda Motor sudah berada di halaman Kantor Kemenag Solsel dan Sudah dapat dipergunakan untuk operasional kepa KUA,” ujar H. Kasmir.

Kakan Kemenag yang di dampingi Kasi Bimas Putra Alizar berharap kepala KUA dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh Bupati dengan sebaik-baiknya.

“Semoga bantuan ini akan semakin maksimal pelayanan kita kepada  Masyarakat,” ujar H. Kasmir.

Afriyon Hosen (Kepala KUA KPGD) dan Afrizal (Kepala KUA SBH) mewakili kepala KUA lainnnya mengatakan sangat bangga dan senang atas bantuan 7 unit Sepeda Motor kepada seluruh KUA ini.

“Ini sangat dibutuhkan Kepala KUA untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, syiar Agama semakin mudah sampai ke pelosok seperti  ke Kampung Baru (perbatasan Solsel dengan Damasraya,” ujar Afriyon  Hosen dan Afrizal.

Para Kepala KUA menyampaikan  terima kasih kepada Bupati Solok Selatan dan berjanji akan menggunakan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya. Nusrizal

Baca juga: Kakan Kemenag Pasaman Lantik 9 Kepala KUA Kecamatan

Facebook Comments

BACA JUGA  Kecelakaan Maut di Guguak Kab. Solok Libatkan Truk dan 5 Sepeda Motor
- Advertisement -
- Advertisement -