Bupati Solok: Solok Super Team Agar Bekerja dengan Sungguh-sungguh

Arosuka, SuhaNews –  Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar pimpin Apel Pagi Gabungan Pemerintah Kabupaten Solok, Senin, 16 Januari 2023 di Lapangan Kantor Bupati Solok, Arosuka.

Apel gabungan ini diikuti oleh Sekretaris Daerah : Medison, S.Sos, M.Si., Asisten I  Drs. Syahrial, MM., Asisten II  Syaiful, ST, MT., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM  Mulyadi Marcos, SE, MM., Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan  Eva Nasri, SH, MM., Kepala OPD, Camat, ASN dan THL.

Baca juga: Kepala Sekolah se-Kabupaten Tanah Datar Ikut Apel Gabungan Perdana 2023

Bupati Solok Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo menegaskan bahwa sebagai Abdi Masyarakat, kita memiliki tugas yang mulia. Karena itu berbanggalah serta jalankan pekerjaan dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan.

“Kemajuan Kabupaten Solok ada di tangan kita semua, tanpa bantuan dan dukungan Bapak/Ibu semua tidak akan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” ujar Epyardi Asda.

bupatiBupati mengajak semua karyawan  baik ASN maupun THL untuk mengaawali Tahun 2023 ini dengan Spirit Fighting yang tinggi. Seluruh pegawai pemerintahan Kabupaten Solok di bawah naungan Solok Super Team agar bekerja dengan sungguh-sungguh, berkaryalah demi Kabupaten Solok yang lebih baik.

“Alhamdulillah dalam tingkat pelayanan publik kita telah menjadi yang terbaik di Sumatra Barat dan masih ada berbagai kemajuan lainnya, saya berharap ini semua dapat Lebih di tingkatkan lagi untuk tahun 2023,” harap Epyardi Asda. (Wewe)

Baca juga: Wabup Irwan Fikri Pimpin Apel Perdana 2023 di Kantor Bupati Agam

Facebook Comments

BACA JUGA  Perda Pertanggungjawaban APBD Pasaman Barat Tahun 2020 Disahkan
- Advertisement -
- Advertisement -