Bupati Solok Terima Dekranas Pusat di Bukit Cambai

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar menerima kunjungan Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas Pusat, Sri Bahlil Lahadalia, Jumat, 14 Juli 2023 di Kawasan Wisata Bukit Cambai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Istri Menteri Investasi/BPKM, sebagai Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas  Sri Bahlil Lahadalia, Ketua Dekranasda Kab. Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal Kementerian Investasi/BPKM Ir. Yuliot, MM., Forkopimda, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si., Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., dan Kepala OPD.

Baca juga: Ponpes Insan Cendekia Harau Sumbang Ratusan Set Kursi Belajar

bupatiBupati Solok H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo berharap semakin banyak yang berkunjung ke daerah ini, akan semakin meningkatkan minat investasi di Kabupaten Solok. “Bagi Investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Solok, Pemerintah Daerah akan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik demi kelancaran dalam pelaksanaannya,” ujar Epyardi Asda.

Hal ini, jelas Epyardi Asda, diharapakan dapat menciptakan iklim yang kondusif bagi investor dan kemajuan Kabupaten Solok di masa datang.

“Kabupaten Solok memiliki potensi keindahan dan kekayaan alam, namun pengelolaannya belum optimal dan masih belum diketahui oleh masyarakat banyak,” ujar tambah Epyardi Asda.

Selama ini, jelas Epyardi Asda, wisatawan mengatakan Anda belum ke Sumatera Barat jika belum ke BukitTinggi. Kami bertekad mengubah slogan itu menjadi “Anda Belum ke Sumatera Barat jika Belum ke Kabupaten Solok”.

Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas Sri Bahlil Lahadalia mengatakan bahwa atas nama keluarga besar Kementerian Investasi dan Dekranas Pusat mengucapkan terima kasih atas penyambutan oleh Pemerintah Kabupaten Solok.

BACA JUGA  Pakar Keamanan Siber: Keamanan Digital Indonesia Rentan

“Dari penyampaian Bupati Solok, dapat kita rasakan semangat dan motivasi untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar  Sri Bahlil Lahadalia.

Kita sudah mengetahui, jelas Sri Bahlil Lahadalia, bagaimaa semangat Bupati Solok untuk mendatangkan investor ke Kabupaten Solok.

“Kita akan bantu melaporkan kepada Menteri Investasi Republik Indonesia sebagai upaya implementasinya di tingkat Pusat,” jelas Sri Bahlil Lahadalia. Wewe

Baca juga: Ketua Dekranasda Kabupaten Solok Hadiri Inacraft 2023

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -