Bupati Solok Terima Kunjungan Tim Ombudsman RI

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok H. Epyardi Asda menerima kunjungan Tim Ombudsman RI dan Ombudsman Perwakilan Sumbar, Kamis, 30 November 2023 di Arosuka.

Adapun Tim Ombudsman yang dating yakni Kepala Keasistenan Manajemen Pengetahuan dan Penilaian Kepatuhan Ombudsman RI Aat Sugiarti, Asisten Muda Ombudsman RI Achamad Fauzi, Maulana Puta, Fitri Fatonah, Kepala Keasistenan Pencegahan Ombudman Sumbar Adel Wahidi , Asisten Muda Ombudsman Sumbar Rendra Catur Putra. Sementara Bupati didampingi oleh Sekda Medison, S. Sos, M. Si.,Staf Ahli dan Kepala OPD.

Baca juga: Bupati Kepulauan Mentawai dan Ombudsman RI Tekan Nota Kesepakatan

Kepala Keasistenan Manajemen Pengetahuan dan Penilaian Kepatuhan Ombudsman RI, Aat Sugiarti mengatakan bahwa kedatangan Tim Keasistenan ke Kabupaten Solok untuk melihat implementasi standar pelayanan pengelolaan pengaduan pada penilaian kepatuhan.

“Tahun 2022 Kabupaten Solok masuk ke dalam kategori tertinggi dan mengalami peningkatan yang cukup pesat dimana salah satu dinas memiliki nilai yang cukup tinggi yaitu DPMPTSP NAKER,” ujar Aat Sugiarti.

Di samping itu, jelasnya, untuk melihat bagaimana pemenuhan standar pelayanan di DPMPTSP Naker memiliki produk layanan yang cukup banyak dan ini bisa menjadi role model pada saat kami mengadakan sosialisasi atau pendampingan di kabupaten/kota lainnya.

Bupati Solok Terima Kunjungan Tim Ombudsman RI 1Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim dari Ombudsman RI yang menjadikan Kabupaten Solok sebagai salah satu Role Model untuk Kabupaten/Kota.

“Kedatangan Ombudsman RI ini diharapkan bisa memberikan masukan tentang pelayanan yang lebih kepada masyarakat,” ujar Epyardi Asda.

Saya berharap, jelas Epyardi Asda, di masa kepemimpinannya, Kabupaten Solok akan menjadi yang terbaik di semua lini. Hal ini sesuai dengan visi misi Kabupaten Solok,  Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat. Wewe

BACA JUGA  Palupuah akan Dikembangkan Menjadi Objek Wisata Minat Khusus
Baca juga: Bidik 10 Besar Nasional, Pemkab Solok Lakukan Koordinas dengan Ombudsman RI

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -