Bupati Tanah Datar Silaturrahmi dengan IKBK Kota Bengkulu

Bupati Tanah Datar Silaturrahmi dengan IKBK Kota Bengkulu
Tanah Datar, SuhaNews — Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma bersilaturahmi dengan perantau Tanah Datar yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Parambahan Batusangkar (IKPB) Kota Bengkulu di komplek perumahan UNIP Bentiring Kota Bengkulu, Jum’at (22/1).

Bupati didampingi Staf ahli bupati, asisten, pimpinan OPD, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Kepala Bagian POD, dan staf lainnya disambut oleh Ketua IKPB, Amrizal bersama pengurus lainnya.

“Potensi perantau dari berbagai nagari di Tanah Datar sangat dirasakan manfaatnya bagi kampung halaman dalam mendukung program pembangunan,” ujar Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma.

Bupati mengakui bahwa banyak yang telah diperbuat perantau dalam menyukseskan pembangunan di kampung halaman, baik secara moril dan material dari masa ke masa.

“Potensi ini diharapkan tetap dipertahankan di masa depan, guna kesejahteraan masyarakat Tanah Datar,” sampainya

Bupati juga berharap ke depannya kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan karena wadah bisa juga dimanfaatkan untuk menyampaikan program pembangunan dan menerima masukan serta kritikan dari perantau tentunya.

BUpati Zuldafri Darma mengingatkan jika  pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021-2026 berjalan lancar dan sukses, sudah diketahui bersama sebagai pemenang pilkada yaitu Eka Putra dan Richi Aprian. Itu tentunya didasari hak pilih dari masyarakat Tanah Datar.

“Mari kita dukung dan sukseskan program Bupati terpilih untuk kesejahteraan masyarakat kita Tanah Datar.,” harap bupati.

Bupati Zuldafri juga sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama menjabat menjadi Wakil Bupati dan Bupati saat ini, mohon maaf kalau belum sepenuhnya mampu memenuhi keinginan masyarakat Tanah Datar.

Sementara itu Ketua pengurus IKPB, Amrizal menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati bersama rombongan telah memenuhi undangan untuk bersilaturahmi.

BACA JUGA  Bupati Dilarang Mutasi Pejabat
“Kehadiran Bapak Bupati bersama rombongan menjadi kebahagiaan kami semua, semoga jalinan silaturahmi semakin erat ke depan, dan Bapak Zuldafri Darma selepas. (Dajim)
Baca juga :  

Facebook Comments

loading...