Camat Kubung Acil Fasra, SIP., MM Apresiasi Prestasi Siswa MTsN 2 Solok

Koto Baru, SuhaNews – MTsN 2 Solok ( MTsN Koto Baru ) menerima kunjungan langsung dari Camat Kecamatan Kubung, Acil Fasra, SIP., MM, yang sekaligus bertindak sebagai pembina upacara, Senin (9/9) bertempat di lapangan Madrasah.

Dalam kunjungannya, Camat Fasra tidak hanya memberikan semangat kepada seluruh siswa, namun juga memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah diraih.

Salah satunya adalah penghargaan yang diberikan kepada siswa berprestasi pada ajang Gensofic6 yang diselenggarakan oleh OSIS SMAN 1 Kota Solok.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan siswa, Camat Fasra turut menerima kenang-kenangan kepada madrasah atas partisipasi Aidil Pratama Putra dalam Jambore Daerah yang berlangsung pada 24-29 Agustus lalu di Bukittinggi.

Camat Kubung Acil Fasra, SIP., MM Apresiasi Prestasi Siswa MTsN 2 Solok

Tidak berhenti sampai di situ, Camat Fasra juga menyempatkan diri untuk memantau langsung pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) yang diikuti oleh 45 siswa kelas VIII di laboratorium komputer MTsN 2 Solok.

Camat Kubung Acil Fasra, SIP., MM Apresiasi Prestasi Siswa MTsN 2 Solok
Hayatul Khairani Syamdi Penerima Penghargaan Dari Camat Kubung

Kepala MTsN 2 Solok, Erdinal, S.Ag, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Kubung atas kunjungan dan motivasi yang telah diberikan.

“Kami berharap kunjungan ini dapat semakin memacu semangat belajar siswa-siswi kami,” ujarnya. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kejuaraan Pacu Kuda Bank Nagari Sawahlunto Derby 2022 berlangsung meriah
- Advertisement -
- Advertisement -